Follow our news chanel

Besok, skuad Persipura komplit

Pelatih Persipura, Jacksen F Tiago, saat memberikan arahan kepada anak asuhnya dalam program pemusatan latihan di Kota Batu, Malang – Jubi/Roy Ratumakin
Besok, skuad Persipura komplit 1 i Papua
Pelatih Persipura, Jacksen F Tiago, saat memberikan arahan kepada anak asuhnya dalam program pemusatan latihan di Kota Batu, Malang – Jubi/Roy Ratumakin

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Ketua Umum Persipura Jayapura Benhur Tomi Mano mengaku pada Jumat (31/1/2020), skuad Persipura akan komplit. Artinya, semua pemain sudah tergabung dalam pemusatan latihan di Kota Batu, Malang.

“Kemungkinan hari ini, Arthur da Cunha sudah bergabung latihan bersama tim di Batu. Kalau untuk Convailus kalau tidak salah besok (Jumat) sudah bergabung. Jadi, hari Jumat itu, skuad sudah lengkap,” kata BTM sapaan akrabnya kepada wartawan di ruang kerjanya, Kamis (30/1/2020).

Dengan komplitnya skuad Persipura, BTM berharap seluruh pemain bisa menjalani program latihan dengan serius, karena kompetisi tahun ini akan semakin ketat. Apalagi, tim-tim peserta Liga 1 sedang mempersiapkan skuadnya dengan baik.

“Saya selalu katakan bahwa Persipura setiap tahun menargetkan gelar juara, bukan memperbaiki peringkat. Untuk itu, saya berharap para pemain selalu memperhatikan hal tersebut,” ujarnya.

Belum nampaknya dua rekrutan anyar Persipura Jayapura yaitu Arthur da Cunha dan Silvanuns Convailus menurut pelatih Persipura Jayapura Jacksen Tiago sangat mengganggu proses pemusatan latihan yang digelar timnya di Kota Batu, Malang.

“Kalau mau dibilang mengganggu iya, karena saya ingin tim yang komplit saat menjalani pemusatan latihan di sini (Kota Batu),” kata JFT melalui sambungan telepon selularnya.

Loading...
;

Kata JFT, sejak awal pihaknya tiba di Kota Batu, Arthur da Cunha sudah sempat menyambangi latihan Persipura di hari pertama. Namun sang pemain harus balik lagi ke Malang karena ada beberapa urusan yang harus diselesaikan.

“Dia (Arthur) sempat datang, tapi balik lagi (ke Malang). Mungkin satu atau dua hari ke depan dia sudah bisa bergabung bersama tim di sini,” katanya.

Silvanuns Convailus, kata JFT, malam ini sang pemain baru akan terbang dari negara asalnya Belanda menuju Indonesia.

“Tapi dia juga belum bisa bergabung dengan tim, karena ada beberapa urusan yang harus diselesaikan dengan tim Arema,” ujarnya.

Dikatakan, baik Arthur dan Convailus, untuk urusan administrasinya sudah tidak ada masalah, baik itu dengan manajemen Arema maupun Persipura.

“(Tetapi) ada masalah personal antara kedua pemain tersebut dengan pemain-pemain Arema yang mesti diselesaikan oleh kedua pemain tersebut sebelum bergabung dengan tim. Kami hargai itu, dan berharap mereka segera bergabung dengan tim,” harap JFT. (*)

Editor: Dewi Wulandari

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top