Follow our news chanel

Previous
Next

BNI serahkan sembako kepada Pemkot Jayapura

Pemimpin BNI cabang Jayapura saat menyerahkan sembako secara simbolis kepada Wali Kota Jayapura. - Jubi/Ramah
BNI serahkan sembako kepada Pemkot Jayapura 1 i Papua
Pemimpin BNI cabang Jayapura saat menyerahkan sembako secara simbolis kepada Wali Kota Jayapura. – Jubi/Ramah

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – BNI Kantor Cabang Jayapura menyerahkan bantuan sembako kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Jayapura, guna membantu dalam penanganan logistik di masa pandemi virus corona.

Pemimpin Cabang BNI Jayapura, Oldy Sambuaga, mengatakan sembako yang diserahkan sebanyak 174 paket yang setiap paketnya berisikan beras, minyak goreng, gula, ikan kaleng, dan telur ayam.

“Jadi, ini program BNI secara nasional. Kami serahkan kepada instansi-instansi yang dianggap strategis soal penyaluran,” ujar Sambuaga, setelah menyerahkan bantuan sembako di halaman kantor Wali Kota Jayapura, Senin (11/5/2020).

Sambuaga menjelaskan setiap kantor BNI baik di Papua dan Papua Barat, menyerahkan bantuan paket sembako untuk meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan bahan pokok di tengah pandemi virus corona.

“Kami juga sudah serahkan sembako di Polda dan Kodam. Ada juga pemberian secara langsung kepada masyarakat. Kami juga melakukan pembagian takjil setiap jam buka puasa,” ujar Sambuaga.

Wali Kota Jayapura, Benhur Tomi Mano, memastikan setelah paket bantuan sembako diterima akan langsung dibagikan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan bantuan.

Loading...
;

“Kami menyampaikan terima kasih banyak. Setelah kami menyerahkan bantuan langsung, akan kami laporkan lagi ke BNI Jayapura kalau bantuannya sudah dibagikan kepada masyarakat,” ujar Tomi Mano.

Tomi Mano berharap agar BNI Kantor Cabang Jayapura terus menjalin kerja sama dengan Pemkot Jayapura khususnya dalam penyaluran bantuan.

“Mari kita sama-sama melawan virus corona di Kota Jayapura dengan mematuhi imbauan pemerintah seperti jaga jarak, pakai masker, cuci tangan pakai sabun dan menjaga kesehatan,” ujar Tomi Mano. (*)

 

Editor: Kristianto Galuwo

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top