Follow our news chanel

Boaz dan Nelson absen lawan Mitra Kukar

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1,

Jayapura, Jubi – Persipura bakal jalani laga berat di partai terakhir piala Presiden 2017 menghadapi Mitra Kukar, Rabu (15/2/2017).

Mutiara Hitam bakal kehilangan dua pemain pilar inti mereka yakni Boaz Solossa dan Nelson Alom. Kedua pemain ini terakumulasi kartu kuning, pada dua laga sebelumnya.

Hadapi tim asuhan Jafri Sastra bukanlah hal gampang bagi Persipura, untuk bisa mengalahkan mereka. Apalagi Jafri Sastra sudah mengetahui persis cara bermain mantan timnya, sehingga Persipura bakal habis-habisan untuk bisa menang di partai hidup-mati ini.

Pasukan Alfredo Vera juga membutuhkan kemenangan pada partai terakhir tersebut jika ingin melaju ke babak selanjutnya.

Pelatih kepala Persipura Angel Alfredo Vera mengatakan di laga terakhir ini dipastikan sangat berat, karena dirinya juga harus kehilangan dua pemain andalannya.

"Lawan Mitra Kukar pasti sangat berat. Boaz dan Nelson akumulasi kartu pasti tidak main," kata Alfredo Vera ketika dikonfirmasi Jubi melalui telepon selulernya, Senin (13/2/2017).

Loading...
;

Ia mengatakan Persipura membutuhkan kemenangan jika ingin lolos, sehingga dirinya akan mengubah komposisi pemain muda dan pemain senior yang ada.
 
"Kita lihat nanti, saya akan ubah komposisi pemain muda. Kita membutuhkan kemenangan sehingga kita harus bekerja extra keras pada laga nanti," katanya.

Sebelumunya, gelandang bertahan Persipura Imanuel Wanggai mengatakan peluang Persipura untuk melaju ke babak selanjutnya semakin berat. Meski demikian Ia bersama teman-temannya bertekad akan berjuang hingga laga terakhir.

"Semua tau peluang kami untuk lolos semakin kecil. Tetapi kami akan bekerja keras lagi di pertandingan terakhir nanti,"kata Manu Wanggai. (*)

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top