HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2021

Boaz menjelma jadi kapten haus gol

Kapten tim Persipura Jayapura, Boaz Solossa – Jubi/Liga Indonesia Baru.
Boaz menjelma jadi kapten haus gol 1 i Papua
Kapten tim Persipura Jayapura, Boaz Solossa – Jubi/Liga Indonesia Baru.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Kembalinya Jackson Tiago sebagai Pelatih Utama tim kebanggaan rakyat Papua, Persipura Jayapura mulai membawa perubahan. Dalam putaran pertama Kompetisi Liga 1 2019, JFT mampun mengangkat Boaz Sollosa cs dari papan bawah klasemen ke papan tengah.

Bahkan Boaz telah menjelma menjadi seorang striker yang haus gol. Hingga kini, pemain dengan nomor punggu 86 tersebut telah mengemas 4 gol dari 10 laga yang sudah dijalaninya.

Boaz menjelma jadi kapten haus gol 2 i Papua

“Kesuksesan tim Persipura membuat klub-klub papan atas harus mawas diri karena tim dari timur sedang mengancam posisi-posisi mereka,” kata pengamat sepak bola Papua Nico Dimo kepada Jubi, Kamis (22/8/2019) di Jayapura.

Dimo yang juga mantan penjaga gawang Persipura itu mengatakan, acaman Persipura semakin nyata dengan dua kali meraih kemenangan di luar kandang. Bhayangkara FC dan PSIS Semerang sudah merasakan kekalahan dihadapan pendukungnya sendiri akibat ulah dari Persipura.

“Coash Jacksen memberi ancaman serius, dari hasil yang diperoleh tim Persipura kandang dan diluar kandang tergambar jelas klub asal Tanah Papua ini makin gencar menaikkan pamor klubnya ke papan tengah klesemen,” ujarnya.

Executive Comittee PSSI Papua menilai kehadiran JFT telah membawa nyawa dan nafas tim Persipura yang sempat menghilang.

Loading...
;

“Bahkan nafas itu pun kembali terus berhembus masuk dalam diri pecinta dan pendukung setia tim Persipura yang dibuktikan dengan aura suporter kini membahana dan menumpah ruah dalam Stadion Mandala Jayapura,” kata anggota Executive Comitte PSSI Papua. (*)

Editor : Edho Sinaga

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top