Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Bocah tenggelam ditemukan tewas di Fofi

Papua
Tim evakuasi bocah tenggelam di di Distrik Fofi, Boven Digoel - dok. Pos SAR Boven Digoel.

Papua No.1 News Portal | Jubi

Merauke, Jubi – Bocah berusia 3 tahun ditemukan meninggal, setelah sebelumnya dilaporkan tenggelam di Distrik Fofi, Boven Digoel. Jenazah Yaga ditemukan tim pencarian dan pertolongan pada sehari setelah kejadian.

“Korban sebelumnya berenang bersama teman-temannya di sungai di sekitar dermaga. Saat naik (hendak pulang), mereka baru menyadari Yaga tidak terlihat (muncul dari air),” kata Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (SAR) Merauke Supriyanto Ridwan dalam keterangan tertulis yang diterima Jubi, Kamis (13/8/2020).

Pencarian terhadap Yaga juga melibatkan tim gabungan dari Pos SAR dan Polres Boven Digoel dan serta warga setempat. Jenazah bocah tersebut kemudian ditemukan pada hari kedua pencarian, pagi tadi.

Bocah tenggelam ditemukan tewas di Fofi 1 i Papua

“Korban ditemukan terapung di sungai. Jaraknya (posisi penemuannya) sekitar 1 kilometer arah timur dari lokasi awal kejadian,” jelas Supriyanto.

Humas Kantor SAR Merauke Darmawan menambahkan jenazah Yaga kemudian dibawa ke Puskesmas Fofi, sebelum diserahkan kepada pihak keluarga. “Seluruh unsur (anggota tim SAR gabungan) telah kembali ke kesatuan masing-masing. Mereka menempuh perjalanan sekitar tujuh jam (dari lokasi kejadian).” (*)

 

Editor: Aries Munandar

Loading...
;

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top