Follow our news chanel

Boci tampil saat lawan Persebaya?

Boaz Solossa saat berduel dengan Ricardo Salampessy pada medio 2017. Ricardo Salampessy sempat memperkuat Persebaya Surabaya saat itu – Jubi/Roy Ratumakin.
Boci tampil saat lawan Persebaya? 1 i Papua
Boaz Solossa saat berduel dengan Ricardo Salampessy pada medio 2017. Ricardo Salampessy sempat memperkuat Persebaya Surabaya saat itu – Jubi/Roy Ratumakin.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Kapten tim Mutiara Hitam julukan Persipura Jayapura Boaz Solossa sempat ditarik pada babak kedua saat Persipura meraih kemenangan 1-0 atas tuan rumah Bhayangkara FC pada 21 Juli 2019 lalu di Stadion Patriot Chandrabhaga.

Ditariknya pemain bernomor punggung 86 tersebut karena mengalami cidera pada kakinya. Pelatih kepala Persipura Jacksen F. Tiago (JFT) mengatakan, kepastian apakah Boaz Solossa dapat diturunkan dalam laga menghadapi Persebaya tergantung persiapan tim hingga laga besok.

“Kita akan lihat besok malam, apakah dia bisa diturunkan atau tidak. Semoga dia tidak ada kendala apapun,” kata JFT kepada Jubi, Kamis (1/8/2019) melalui sambungan telepon selularnya.

Kata JFT, saat melawan Bhayangkara FC, Boci sapaan akrabnya Boaz Solossa sempat digantikan karena ada masalah di kakinya.

“Memang selama beberapa hari Boci sempat mengalami cidera. Namun dalam persiapan tim selama di Surabaya, dia ditangani oleh tim medis,” ujarnya.

Dikatakan, selama persiapan tim di Surabaya, Boci menjalani latihan terbisah yang ditangani oleh tim medis dan pelatih fisik.

Loading...
;

“Kami tidak memaksakan dia untuk mengikuti serangkaian persiapan, karena dia fokus melakukan pemulihan. Harapannya dia baik-baik saja, dan bisa diturunkan saat melawan Persebaya nantinya,” katanya.

Terpisah, Nico Dimo salah satu pengamat sepakbola Papua berharap Boaz Solossa dapat tampil dalam laga krusial menghadapi Persebaya Surabaya nantinya.

“Tenaga Boaz sangat diharapkan dalam laga tersebut. Apalagi, Persipura sedang on fire,” katanya kepada Jubi melalui sambungan telepon selularnya. (*)

Editor: Edho Sinaga

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top