Boyolali ekspor susu perdana ke Myanmar

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Boyolali, Jubi – PT So Good Food Indonesia di Desa Nepen, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, mengekspor perdana susu dalam kemasan ke Myanmar sebanyak 5.000 karton.

"Ekspor susu yang perdana ini, produk Boyolali sebanyak 5.000 karton senilai 15.000 dolar Amerika Serikat tujuan Myanmar," kata Head of Manufacturing PT So Good Food Indonesia, Roy Heru Wibowo, di sela acara peluncuran ekspor perdana tersebut di Desa Nepen, Kecamatan Teras, Kabupaten Boyolali, Kamis (27/4).

Pihaknya selanjutnya akan mengirim susu kemasan tersebut ke Myanmar setiap bulan dengan jumlah 5.000 karton.

Namun, pihaknya menargetkan ekspor khusus ke pasar Asia Tenggara ke depan semakin meningkat dengan jangkauan yang makin luas.

Ekspor susu ke Myanmar merupakan usaha perluasan pasar internasional yang dilakukan PT So Good Food. Seluruh produk kelas ekspor itu diolah pabrik susu di Kabupaten Boyolali.

"Kami berharap ekspor akan semakin meluas, selain Myanmar kami juga memiliki sasaran pasar negara lain di Asia Tenggara, antara lain, Vietnam, Kamboja, dan Laos. Kami target ekspor mencapai hingga 20.000 karton," kata Roy Heru Wibowo.(*)

Loading...
;

 

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top