BPJAMSOSTEK Papua perpanjang kerjasama dengan Kejari Jayapura

papua-mou-bpjamsostek-kejari-jayapura
Kepala BPJAMSOSTEK Papua, Jayapura dan Kepala Kejaksaan Negeri Jayapura saat melakukan penandatanganan - Jubi/Ramah

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan atau BPJAMSOSTEK Papua, Jayapura dan Kejaksaan Negeri (Kejari) Jayapura melakukan penandatanganan perpanjangan perjanjian kerjasama guna meningkatkan efektifitas penanganan masalah hukum.

“Tujuan dari kesepakatan bersama ini adalah meningkatkan efektifitas penanganan masalah hukum dalam bidang perdata dan tata usaha negara baik di dalam maupun di luar pengadilan,” ujar Kepala Kantor BPJAMSOSTEK Papua, Jayapura, I Ketut Arja Leksana, Selasa (17/11/2020).

Dikatakan Arja, perpanjangan perjanjian kerjasama yang berlangsung di ruang meeting B-One Jayapura tersebut berkaitan dengan permasalahan yang ada pada perusahaan yang tidak tertib iuran.

“Sehingga mereka tidak mendapat manfaat daripada program BPJAMSOSTEK yang diberikan, serta bantuan-bantuan dari pemerintah seperti Bantuan Subsidi Upah serta Relaksasi Iuran,” ujar Arja.

Arja berharap perpanjangan perjanjian kerjasama dimaksud bisa terus bersinergi, yang tujuan utamanya adalah menumbuhkan kesejahteraan para pekerja yang menjadi peserta BPJAMSOSTEK Papua, Jayapura.

Baca juga: Pemkot Jayapura bantu 25 ribu warga dengan BPJS Ketenagakerjaan

Kepala Kejaksaan Negeri Jayapura, N. Rahmat, mengatakan perpanjangan kerjasama ini dalam rangka lebih mengoptimalkan tugas yang sudah dirancang dalam perjanjian kerjasama yang selama ini sudah berlangsung dengan baik.

Loading...
;

“Kerjasama yang memiliki jangka waktu dua tahun ini diharapkan dapat berjalan lancar dan dapat berkelanjutan,” ujar Rahmat. (*)

Editor: Dewi Wulandari

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top