Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

BPJS Kesehatan Wamena lakukan penyuluhan bagi tenaga medis

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Wamena, Jubi – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan cabang Wamena terus memberikan informasi tentang program JKN-KIS, dan kali para tenaga medis di Kabupaten Jayawijaya dan penerima layanan JKN-KIS.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Jayawijaya, Tinggal Wusono mengatakan, kehadiran program BPJS diharapkan mampu memberikan pelayanan kesehatan yang lebih baik di Jayawijaya.

“Sosialisasi keikutsertaan BPJS harus dipahami bagi teman-teman layanan, sehingga ke depan harus ikut membantu BPJS mensosialisasikan keikutsertaan ini, sehingga harapannya masyarakat dapat memahami atas layanan tersebut yang berimplementasi kepada pelayanan kesehatan,” ungkanya disela-sela kegiatan, Kamis (16/3/2017) di Aula KPPN Wamena.

Ia melanjutkan, masyarakat juga diharapkan mampu memahami penggunaan program BPJS tersebut dengan mendapatkan informasi yang baik dan tepat, sehingga masalah yang biasa terjadi karena simpang siur terhadap pelayanan kesehatan dapat ditekan.

“Kami juga berkomitmen dengan petugas agar semakin baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” harapnya.

Kepala BPJS Kesehatan Wamena, Djamal Adriansyah mengatakan, pemberian informasi dan penyuluhan kepada seluruh tenaga medis di Kabupaten Jayawijaya itu penting dilaksanakan, karena selain sebagai tenaga medis, mereka juga adalah peserta BPJS Kesehatan.

Loading...
;

“Merekalah orang yang paling sering bersentuhan dengan peserta dan tujuannya adalah mutu pelayanan dan mekanisme pelayanan yang mereka jalankan. Diharapkan semakin baik dan mereka bisa memberikan informasi pelayanan kesehatan BPJS kepada masyarakat,” kata Djamal. (*)

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top