Follow our news chanel

Previous
Next

BTM optimis Persipura finish di papan atas

JFT saat memimpin tim Persipura menghadapi Madura United di Stadion Mandala Jayapura belum lama ini – Jubi/Liga Indonesia Baru.
BTM optimis Persipura finish di papan atas 1 i Papua
JFT saat memimpin tim Persipura menghadapi Madura United di Stadion Mandala Jayapura belum lama ini – Jubi/Liga Indonesia Baru.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Kedatangan Jacksen F Tiago (JFT) sebagai suksesor baru bagi Boaz Solossa dan kawan-kawan dalam menghadapi kompetisi Shopee Liga 1 2019 membuat manajemen Persipura semakin percaya diri untuk mematok posisi tim di klasemen semantara.

Walaupun saat ini Persipura Jayapura berada di posisi 13 klasemen sementara dengan perolehan 13 poin, manajemen sedikit tenang karena sejak menangani tim, JFT telah mempersembahkan tiga kemenangan dari empat laga yang sudah dijalani bersama Boaz Solossa cs.

Tiga kemenangan tersebut diraih saat menang atas Madura United, Bhayangkara FC, dan PSIS Semarang. JFT hanya sekali kalah saat memimpin Mutiara Hitam dengan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo. Menariknya, JFT berhasil membawa Persipura menang di luar kandang yaitu di kandang Bhayangkara FC dan PSIS Semarang.

Dengan kemenangan di dua laga tandang membuat Ketua Umum Persipura Jayapura Banhur Tommi Mano angkat suara. BTM sapaan akrabnya kepada Jubi belum lama ini mengatakan, dirinya sangat yakin dan percaya bahwa Persipura akan finis di papan atas klasemen pada musim kompetisi tahun ini.

“Saya yakin dan percaya mungkin di pertandingan ke depan mereka akan bisa naik ke posisi lebih baik. Kami optimistis Persipura Jayapura bisa finis di papan atas,” katanya.

BTM menilai, kehadiran JFT mampu membawa aura positif bagi Persipura.

Loading...
;

“Coach Jacksen sangat memahami karakter dari anak-anak kita. Dia seperti membangkitkan kembali aura juara bagi tim. Saya senang dia bisa bergabung dengan tim lagi. Walau terlambat, tetatpi kita harus punya keyakinan,” ujarnya.

Kehadiran JFT juga, menurut BTM telah menjadikan para pemain muda kian termotivasi dan bergairah untuk bisa menunjukkan kualitas permainan masing-masing.

“Dia sangat luar biasa dalam strategi bertanding. Hal itu memang kelebihannya. Dia telah mengembalikan karakter sejati Persipura. Pemain muda kami lebih bagus dengan hadirnya Jacksen. Situasi sekarang sangat berbeda jauh,” katanya.

Sebelumnya Gunansar Mandowen salah satu pemain muda milik Persipura mengaku kehadiran JFT cukup membantu timnya untuk bangkit dari setiap pertandingan.

“Saya harus akui bahwa coach Jacksen telah memberikan kami semangat baru untuk menatap setiap laga dengan kepala tegak. Coach Jacksen juga selalu memberikan kami masukan untuk bagaimana menghadapi tim-tim yang saat ini berlaga di kompetisi. Ada beberapa perbedaan tim kontestan Liga, dan kami ketahui dari coach Jacksen,” katanya. (*)

Editor: Edho Sinaga

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top