Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

BTM: Saya ingatkan wasit jangan miras baru pimpin pertandingan di Liga 3

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1,

Jayapura, Jubi – Ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Papua, Benhur Tomi Mano menegaskan serta meminta korps pengadil di lapangan hijau, jangan dalam keadaan mengkonsumsi minuman beralkohol atau minuman keras (Miras) lalu terjun pimpin pertandingan.

“Seluruh korps wasit yang bertugas di liga 3, saya minta dan ingatkan, jangan coba-coba miras kalau pimpin pertandingan,” kata BTM mewanti-wanti.

BTM: Saya ingatkan wasit jangan miras baru pimpin pertandingan di Liga 3 1 i Papua

Hal ini menjadi perhatian serius orang nomor satu di Kota Jayapura ini, sebab pengalaman dari kompetisi waktu lalu, banyak kejadian ada oknum wasit ketahuan pimpin pertandingan kondisinya masih bau alkohol.

“Wasit jangan miras. Malam minum, besok sorenya masih bau saat pimpin pertandingan. Jangan makan pinang dalam lapangan,” tegas BTM kembali.

Pimpin pertandingan dengan netral dan berkualitas. Jangan karena uang, keluarga atau satu daerah. Menolong orang. Mutu pertandingan ada  di tangan wasit. Jaga diri, stamina istirahat dengan baik.

Koordinator wasit Yosias Wakum menyampaikan apa yang diwanti-wanti ketua umum Asprov PSSI Papua, tidak akan terjadi dalam tubuh korps wasit.

Loading...
;

“Saya selaku kordinator sudah ingatkan dan jamin tidak ada wasit yang pimpin pertandingan dalam kondisi miras,” tegasnya.

Seluruh wasit yang ditugaskan dalam memandu pertandingan liga 3, siap melaksanakan tugas sebaik-baiknya, demi mensuport dan mendukung sukses prestasi sepak bola di Papua.

Sementara itu setelah laga perdana antara Persidafon versus Emsyk yang berkesudahan 3-0 buat Gabus Sentani. Jadwal pertandingan hari ini, Jumat (26/5/2017). Grup B; Persitoli vs Oksibil FC, lapangan Tunas Muda Hamadi.

Grup C, saling berhadapan Persemi Mimika vs Persipani Paniai, lapangan Ottow Geissler, Kotaraja. Dan grup A, Persiyali Yalimo versus Persemar Mamberamo Raya, di lapangan Yonif 751, Sentani. (*)

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top