BTM :” Soal Zulham,Tanya Sendiri ke Dia”

Jayapura, Jubi – Ditanya soal kepindahan Zulham Zamrun ke Persib Bandung, Benhur Tommy Mano, Ketua Umum Persipura Jayapura, mengatakan “Silahkan teman-teman wartawan menanyakan sendiri kepada yang bersangkutan (Zulham Zamrun), karena diakan masih ada kontrak dengan Persipura Jayapura,” kata Mano di Jayapura, Rabu (12/8/2015).

Menurut Mano, Zulham Zamrun masih memiliki kontrak dengan Persipura. “Belum ada surat resmi dari Persipura untuk mengeluarkan yang bersangkutan,” ungkapnya.

Padahal mantan pemain Mitra Kukar tersebut baru dikontrak Persipura Jayapura musim 2014/2015. Namun karena surat pembekuan terhadap Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) oleh Imam Nahrawi, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) mengakibatkan Indonesia Super League (ISL) musim 2015-2016 tak kunjung bergulir.

Akibat pembekuan tersebut pula, Persipura Jayapura batal melanjutkan pertandingan di babak 16 besar melawan klub asal Malaysia Pahang FC di ajang AFC Cup.

Hal itulah yang mendasari manajemen Persipura membubarkan tim pada Juni lalu. Yang berakibat para pemain tidak bisa berlaga lagi.

Sebelumnya Umuh Muchtar, Manajer Persib Bandung dalam halaman resmi persib.co.id, mengatakan telah menghubungi, Rocky Bebena, Sekretaris Umum Persipura dan pihaknya menjelaskan status Zulham Zamrun sudah bebas transfer.

Zulham mengakui mestinya ia harus meminta ijin terlebih dahulu kepada manajemen Persipura. (Munir)

Loading...
;

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top