Follow our news chanel

BTM yakin Persipura jadi juara Liga 1 2020

Para pemain Persipura saat menjalani latihan di Kota Batu, Malang – Jubi/Media Officer Persipura.
BTM yakin Persipura jadi juara Liga 1 2020 1 i Papua
Para pemain Persipura saat menjalani latihan di Kota Batu, Jawa Timur. – Jubi/Media Officer Persipura.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano merasa yakin Persipura Jayapura akan menjuarai kompetisi Liga 1 2020. Mano mengadang-gadang tim Persipura akan meraih gelar juara kelimanya pada musim kompetisi 2020.

“Saya yakin dan percaya bahwa tahun ini kami meraih gelar juara. Apalagi, dengan komposisi pemain yang ada saat ini,” kata Tomi Mano yang akrab disapa BTM, saat ditemui para jurnalis di Jayapura, Kamis (30/1/2020).

Ia menyatakan pemilihan pemain yang dilakukan oleh pelatih Jacksen Tiago tidak perlu diragukan lagi. Terlebih, lini depan Mutiara Hitam akan diperkuat Convailus dan Marinus Wanewar yang bisa tampil garang.

Di sektor tengah, ada Thiago Amaral dan Muhamad Tahir. Pemain belakang Ricardo Salampessy juga akan tetap mengawal pertahanan Persipura Jayapura, dengan ditemani Arthur da Cunha, dan Falentino Telaubun. Persipura juga memiliki sejumlah pemain yang patut diperhitungkan, termasuk sang kapten Boaz Solossa, Todd Ferre, Ferinando Pahabol, dan Ian Louis Kabes.

Thiago Eduardo do Amaral, salah satu pemain anyar Persipura Jayapura pada kompetisi Liga 1 2020, merasa tertantang untuk memberikan prestasi terbaik bagi Mutiara Hitam. Thiago sendiri sudah bergabung bersama tim Persipura Jayapura yang membuat pemusatan latihan di Kota Batu, Jawa Timur.

Sebelum merapat ke Persipura, pemain sepak bola asal Brasil yang berposisi sebagai gelandang serang itu telah melanglang buana di sejumlah klub sepak bola di daratan Timur Tengah Asia. Kini, ia ingin mempersembahkan seluruh kemampuannya bagi Persipura.

Loading...
;

“Target saya adalah bisa membawa Persipura di tempat tertinggi, karena itulah yang layak diterima mereka. Saya merasa sangat tertantang dan tidak sabar lagi untuk memulai debut dengan tim” kata Thiago dalam pesan singkatnya kepada Jubi.(*)

Editor: Aryo Wisanggeni G

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top