BTM-HARUS gunakan hak pilih bersama keluarga di Distrik Abepura

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1,

Jayapura, Jubi – Calon Wali Kota Benhur Tomi Mano (BTM)  melakukan pencoblosan di TPS 04, RT.01/02 Kelurahan Wahno, Distrik Abepura, Kota Jayapura. BTM didampingi Ny. Christine Mano melakukan pencoblosan pada pukul 10.00 WIT.  Di TPS 04 ini terdaftar sebanyak 474 pemilih.

Sementara itu calon wakil wali kota  Jayapura, Haji Rustan Saru didampingi sang istri Hj. Rasmawati dan anaknya Ahmad Iksan Rustan Saru sekitar pukul 09.00 WIT memberikan hak suara di TPS 26 RT. 02/RW 10, Kelurahan Awiyo, Distrik Abepura.

"Saya menyampaikan apresiasi kepada pihak penyelenggara Pemilukada di Kota Jayapura maupun Provinsi Papua beserta seluruh jajaran hingga tingkat bawah, pihak kepolisian, dan masyarakat di Kota Jayapura sehingga pelaksanaan Pilkada ini bisa berjalan tepat waktu," kata BTM kepada wartawan usai mencoblos, Rabu (15/2/2017).

Tomi Mano mengajak masyarakat untuk bersama-sama melanjutkan kepemimpinannya periode 5 tahun ke depan.

"Saya mengharapkan bantuan, partisipasi dan dukungan seluruh warga kota dimanapun berada untuk memberikan suara di TPS masing-masing," ajaknya.

Proses pemilihan ini harus dilakukan sesuai dengan hati nurani masyarakat yang ikut merasakan kemajuan dan kenyamanan pembangunan di negeri Port Numbay, katanya.

Loading...
;

Usai mencoblos, BTM langsung menaikkan syukur kepada Tuhan atas semua kebaikan yang telah diterimanya baik kesehatan dan panjang umur semenjak menjabat pada periode pertama lalu. Tak lupa juga dirinya menyampaikan rasa syukur yang mendalam kepada Tuhan yang telah memenangkan dirinya sehingga bisa menjadi satu pasangan calon pada Pemilukada Kota Jayapura tahun 2017.

Di tempat terpisah Rustan Saru menuturkan dirinya sekeluarga telah memenuhi undangan KPU Kota Jayapura untuk memberikan hak politik yang merupakan bukti dan wujud partisipasi sebagai warga kota. Dirinya berharap seluruh masyarakat kota Jayapura yang mempunyai hak suara dapat dengan ikhlas datang ke TPS untuk menyalurkan hak politik masing-masing.

"Karena suara saudara sangat penting untuk menentukan pembangunan Kota Jayapura 5 tahun ke depan," katanya. (*)

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top