Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Bulog datangkan 1.200 ton gula sambut Ramadan dan Lebaran

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1
 
Jayapura, Jubi – Manajemen Perum Badan Urusan Logistik Papua dan Papua Barat akan mendatangkan lagi gula dari Jawa sebanyak 1.200 ton meski saat ini stok masih 500 ton.
 
"Saat ini proses perjalanan ke sini dan ini akan memasok untuk keperluan masyarakat di Ramadan dan lebaran," ujar Bolu Ismail, Kabid Komersial Bulog Divre Papua dan Papua Barat kepada Jubi, Selasa (23/5/2017). 
 
Untuk Rastra, pihak Bulog sebagai penyedia stok  dan penyalur hingga ke titik distribusi bahwa stok kami cukup banyak dan tak perlu khawatir kekurangan dalam menghadapi Ramadan dan Lebaran tahun ini. 
 
"Mei kita sudah laksanakan, tinggal Juni menunggu pencairan dari pemerintah," ujarnya. 
 
Terkait realisasi Rastra, Kepala Divisi Regional Perum Bulog Papua dan Papua Barat, Muhammad Fauzi menambahkan pihaknya saat ini tetap komitmen untuk menyalurkan Rastra kepada masyarakat. 
 
"Kalau stok bulog jelang lebaran cukup sd 3 bln ke depan dan Raskin kita sudah kita salurkan (60 persen) utk allokasi Jan-Juni 2017, nanti kita ekspose semuanya setelah saya pulang dari rapat di Jakarta," ujarnya saat dikontak Jubi.
 
Cornelius, staf di Kopelindo mengaku mempersilahkan masyarakat untuk membeli semua kebutuhan sepert gula, beras, minyak goreng, dan tepung dengan harga terjangkau. (*)
 

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top