HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2021

Bupati Deiyai berpesan jaga toleransi antarumat beragama

Bupati Deiyai, Ateng Edowai saat menyampaikan sambutan pada perayaan Natal bersama - Jubi/Abeth You
Bupati Deiyai berpesan jaga toleransi antarumat beragama 1 i Papua
Bupati Deiyai, Ateng Edowai saat menyampaikan sambutan pada perayaan Natal bersama – Jubi/Abeth You

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Deiyai, Jubi – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Deiyai merayakan Natal bersama TNI, Polri, dan masyarakat dari tiga distrik, yakni Tigi, Tigi Barat dan Tigi Timur, pada Selasa (14/1/2020). Dua distrik lainnya yakni Bouwobado dan Kapiraya, sudah lebih dulu merayakan Natal bersama pada 17 Desember 2019 lalu.

Bupati Deiyai, Ateng Edowai, mengapresiasi semua pihak yang selama ini menjaga toleransi antarumat beragama di daerah yang dipimpinnya. Perayaan Natal kali ini mengusung tema “Hiduplah sebagai sahabat bagi semua orang”.

Bupati Deiyai berpesan jaga toleransi antarumat beragama 2 i Papua

“Melalui Natal ini Tuhan Yesus hadir untuk menyelamatkan umat manusia, terutama kami orang Deiyai semoga diselamatkan dari belenggu-belenggu dosa. Melalui Natal bersama ini seluruh komponen diharap mendukung visi dan misi bupati dan wakil bupati selama lima tahun. Karena membangun suatu daerah tak semudah membalik telapak tangan. Itu supaya dapat dirasakan oleh masyarakat,” katanya.

Bupati mengajak semua elemen masyarakat menjadikan Natal sebagai inspirasi, untuk membuka diri dan hati agar roh kudus menolong umat manusia dalam menjalani kehidupan.

Ketua sementara DPRD Deiyai, Petrus Badokapa mengharapkan agar masyarakat tetap mengedepankan keamanan, karena itu menjadi komitmen bersama dalam menjaga dan membangun Deiyai.

“Kami 20 orang DPRD Deiyai akan selalu mendukung semua program eksekutif, tapi kami akan lakukan monitoring,” katanya.

Loading...
;

Perayaan Natal bersama ini dihadiri Bupati Deiyai Ateng Edowai, Wakil Bupati Hengky Pigai, Ketua DPRD dan 19 anggota, Sekda Marten Ukago, Kapolres, Perwira Penghubung, pimpinan OPD, para ASN, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh perempuan. (*)

 

Editor: Kristianto Galuwo

Berita dari Pasifik

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top

Pace Mace, tinggal di rumah saja.
#jubi #stayathome #sajagako #kojagasa