Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Bupati Intan Jaya pimpin biliar Papua

Papua No. 1 News Portal | Jubi ,

Jayapura, Jubi – Bupati Intan Jaya Natalis Tabuni terpilih sebagai Ketua Umum Pengurus Provinsi Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia  (Pengprov POBSI) Papua periode 2018-2022.

Natalis Tabuni secara aklamasi didaulat untuk memimpin olahraga bola sodok itu melalui Musyawarah Olahraga Provinsi (Musprov)  POBSI Papua yang digelar di Hotel Grand Alison Sentani, Sabtu (24/8/2018).

Bupati Intan Jaya pimpin biliar Papua 1 i Papua

Dalam arahan singkat di depan peserta Musprov dari 11 Pengcab POBSI se- Papua yang hadir, Natalis Tabuni dalam mengatakan, sukses tidaknya organisasi ini tergantung dari niat dan dukungan dari semua pengurus.

"Sukses tidaknya POBSI dalam kepemimpinan saya, tentunya bergantung pada kebersamaan semua  pihak. Untuk itu, ia meminta seluruh yang terlibat di organisasi nanti  termasuk seluruh Pengurus Cabang (Pengcab) POBSI Kabupaten dan Kota  dapat bekerjasama demi kemajuan olahraga biliar di Papua," ujarnya.

Natalis mengatakan, kedepan akan menjalin kerjasama dengan berbagai stakeholder. Ia sangat yakin, dengan merangkul stakeholder dunia biliar di Papua akan mengalami kemajuan sesuai harapan.

"Kita akan membuat kejuaraan biliar secara rutin, sehingga melahirkan atlet yang berprestasi dan  berjanji akan melanjutkan prestasi yang sebelumnya ditorehkan kepengurusan sebelumnya pada PON 2020 mendatang," katanya.

Loading...
;

Natalis juga menegaskan, akan meningkatkan sumber daya manusia (SDM) wasit di Papua. Dimana, saat ini Papua baru memiliki tiga wasit Nasional. Kedepan kita harus tambah.

"Bagaimana biliar mau maju dan berprestasi, kalau wasit biliar masih minim, kita harus perbanyak wasit dengan standar Nasional," katanya.

Roby Suarly, Kabid Pembinaan dan Prestasi (Binpres) POBSI Pusat menambahkan, terpilihnya Natalis Tabuni menahkodai biliar di Papua, membuka lembaran baru olahraga ini bisa lebih eksis dan berprestasi lebih tinggi.

“Tekad pak Natalis Tabuni selaku ketua POBSI Papua memacu tambahan medali emas buat Papua di PON 2020 patut diapresisi serta didukung,” ujarnya. (*)

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top