Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Bupati Jayapura: Harus optimis untuk PON XX/2020

Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw - Jubi/Engel Wally
Bupati Jayapura: Harus optimis untuk PON XX/2020 1 i Papua
Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw – Jubi/Engel Wally

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Sentani, Jubi – Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, meminta kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Jayapura, agar tetap optimis sebagai tuan rumah pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX tahun 2020 di Papua.

Ajakan tersebut disampaikan bupati dalam acara peringatan Hari Kemerdekaan Bangsa Indonesia ke-74, di rumah jabatan Bupati Jayapura, Sabtu (17/8/2019) malam.

“Kita harus optimis untuk penyelenggaraan PON. Daerah lain mempersiapkan diri selama bertahun-tahun, sementara kita dalam waktu yang tidak lama, tapi kita semua harus optimis bisa melaksanakannya,” ujarnya.

Lanjutnya, dinamika politik dan kehidupan berbangsa yang di daerah ini, bukan hanya ketika PON didengungkan, tetapi juga pada momen pemilu yang telah dilewati bersama.

“Oleh sebab itu, sumber daya manusia yang unggul sesuai dengan tema besar kita pada tahun ini, menjadi hal penting yang harus diperhatikan secara serius oleh kita semua, sebagai masyarakat Kabupaten Jayapura,” katanya.

Sementara itu, Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Jayapura, Korneles Yanuaring, mengatakan apa yang disampaikan bupati merupakan motivasi bagi semua masyarakat di daerah ini.

Loading...
;

“PON XX adalah kebanggaan semua masyarakat di Indonesia, tetapi yang menjadi pelaksana kegiatan atau menjadi tuan rumah penyelenggaraan lebih dari sebuah kebanggaan, ada harga diri kita dipertaruhkan di sana. Oleh sebab itu, apa yang disampaikan pemimpin daerah adalah perintah yang harus dilaksanakan, oleh semua masyarakat yang ada di sini,” katanya. (*)

Editor: Kristianto Galuwo

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top