Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Bupati Jayapura: Jubi harus jujur bicara untuk kebaikan semua orang

Papua No. 1 News Portal | Jubi ,

Sentani, Jubi – Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, mengatakan Jubi atau Jujur Bicara, sesuai dengan namanya maka media ini harus jujur menyuarakan semua hal untuk kepentingan banyak orang di Tanah Papua secara khusus dan Bangsa Indonesia pada umumnya.

“Memasuki usia ke-17 Koran jubi dan tabloidjubi.com, atas nama Pemerintah Kabupaten Jayapura kami menyampaikan selamat dan sukses, terlebih dari itu terima kasih atas semua pemberitaan yang disampaikan kepada publik terkait pemerintahan dan juga informasi lain di tengah masyarakat,” ujar Bupati Awaitouw, di Aula Lantai II Kantor Bupati Jayapura di Gunung Merah Sentani, usai melantik Badan Pengurus Karang Taruna Kabupaten Jayapura, Kamis (30/8/2018).

Perwakilan media yang bertugas liputan di lingkup Pemerintah Kabupaten Jayapura, Yan Piet F Tungkoye, wartawan koran harian Wone, mengatakan Jubi baik cetak maupun online dalam perjalanannya selalu menghadirkan berita-berita yang tidak hanya berimbang tetapi juga menjalankan fungsi kontrol dari sisi pemberitaan.

“Berita-berita di Jubi tidak hanya seremonial kegiatan pemerintahan saja tetapi juga melakukan kontrol kebijakan daerah melalui pemberitaan. Ini adalah hal ideal yang harus dilakukan oleh media. Oleh sebab itu kami berharap diusianya yang ke-17 ini Jubi bisa menjadi media yang benar-benar menjalankan fungsi kontrolnya, tetapi juga menghadirkan berita yang berimbang supaya dapat diterima di tengah masyarakat Papua untuk kemajuan dan kesejahteraan,” katanya. (*)

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top