Follow our news chanel

Previous
Next

Bupati Jayapura lantik Pace Mace Admin TIK

Pelantikan pengurus Pemantik Kabupaten Jayapura oleh Bupati Jayapura, Jumat (10/1/2020) - Jubi/Engel Wally
Bupati Jayapura lantik Pace Mace Admin TIK 1 i Papua
Pelantikan pengurus Pemantik Kabupaten Jayapura oleh Bupati Jayapura, Jumat (10/1/2020) – Jubi/Engel Wally

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Sentani, Jubi – Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw telah melantik pengurus Pemantk alias Pace Mace Admin TIK Kabupaten Jayapura periode 2019-2022 dii Aula lantai dua Kantor Bupati Jayapura, Gunung Merah Sentani, Jumat (10/1/2020).

Kehadiran Pemantik di Kabupaten Jayapura adalah untuk menggali dan mengola informasi pembangunan di setiap kampung, kelurahan, dan distrik. Semua informasi yang diolah ini akan di-publish melalui website kampung, kelurahan, maupun distrik.

Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, dalam sambutannya usai melantik pengurus Pemantik Kabupaten Jayapura mengatakan Pemantik adalah mitra dan sahabat pemerintah daerah yang bertugas di tengah masyarakat untuk memberikan semua informasi terkait pembangunan yang sedang dilaksanakan, dalam bentuk penyebaran informasi langsung dari masing-masing kampung, kelurahan, dan distrik.

“Kita sudah punya comment center, tetapi juga penyebaran informasi secara online dapat diterima di masing-masing satuan perangkat kerja. Sehingga apa yang dilaporkan oleh pemantik ini dapat menjadi ukuran, dasar, dan juga informasi penting bagi siapa saja,” jelas Bupati Awoitauw.

Bupati juga berharap agar pemantik yang sudah dilantik ini menjadi penggerak penyebaran informasi pembangunan yang akurat dan dan benar bagi kemajuan pembangunan di Kabupaten Jayapura.

“Masing-masing satuan perangkat kerja tinggal melihat apa yang belum dan sudah dikerjakan selama program kerja berjalan, tentunya dari hasil pemberitaan pemantik kita,” ujarnya.

Loading...
;

Sementara itu, Ketua Pemantik Kabupaten Jayapura, Obed Kromsiang, mengatakan setelah pelantikan pengurus, pihaknya akan bergegas untuk melakukan Rapat Kerja (Raker) Pemantik yang melibatkan admin TIK yang tersebar di 19 distrik, 139 kampung, dan 5 kelurahan.

“Kita akan fokus pada program kerja serta capaian pembangunan di masing-masing kampung, kelurahan, dan distrik. Selain itu juga ada sosialisasi internet sehat yang akan dilakukan di setiap kampung, distrik, dan dunia pendidikan,” pungkasnya. (*)

Editor: Dewi Wulandari

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top