Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Bupati Jayapura perintahkan BKPSDM segera koordinasi dengan BKN

Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, saat berdiskusi dengan Sekda Kabupaten Jayapura di Gunung Merah Sentani - Jubi/Engel Wally
Bupati Jayapura perintahkan BKPSDM segera koordinasi dengan BKN 1 i Papua
Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, saat berdiskusi dengan Sekda Kabupaten Jayapura di Gunung Merah Sentani – Jubi/Engel Wally

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Sentani, Jubi – Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, minta Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Jayapura segera melakukan koordinasi dengan Badan Kepegawaian Regional dan dan Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Papua terkait pembukaan penerimaan Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) di Kabupaten Jayapura.

“Kami sudah perintahkan instansi teknis segera berkoordinasi soal ini, pembukaan penerimaan tidak boleh ditahan-tahan waktu pelaksanaannya,” ujar Bupati Awoitauw, di kantornya, Rabu (6/3/2019).

Selain itu, dirinya juga minta warga masyarakat untuk bersabar diri hingga ada informasi yang jelas dikeluarkan oleh BKPSDM Kabupaten Jayapura.

“Prosentase kita jelas, 80 persen untuk OAP dan 20 persen untuk nonOAP,” kata Bupati Awoitauw.

“Mungkin saja penundaan ini terjadi karena instansi teknis tidak mau ada kesalahan lagi dalam melaksanakan tugas mereka, secara khusus untuk penerimaan pegawai baru di sini,” sambungnya.

Sementara itu, Kepala BKPSDM Kabupaten Jayapura, Aleks Rumbobiar, yang dikonfirmasi terkait hal ini mengaku bahwa rapat koordinasi seluruh BKD di Papua akan dilaksanakan pada 8 Maret di Sasana Krida Kantor Gubernur Papua dan pembukaan penerimaan akan dibuka pada 11 Maret mendatang.

Loading...
;

“Formasi tahun ini untuk Kabupaten Jayapura sebanyak 639 orang dengan prosentase penerimaan 20 persen non-OAP dan 80 persen orang asli Papua. Pegawai yang direkruit juga 80 persen untuk tenaga guru dan medis, serta 20 persen untuk umum,” ungkapnya. (*)

Editor: Dewi Wulandari

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top