Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Bupati Jayapura: Semua atlet harus bekerja keras raih prestasi terbaik di PON 2020

Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, saat diwawancarai usai peringatan detik-detik proklamasi kemerdekaan RI ke-74 - Jubi/Engel Wally
Bupati Jayapura: Semua atlet harus bekerja keras raih prestasi terbaik di PON 2020 1 i Papua
Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, saat diwawancarai usai peringatan detik-detik proklamasi kemerdekaan RI ke-74 – Jubi/Engel Wally

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Sentani, Jubi – Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, mengatakan semua atlet yang berasal dari Kabupaten Jayapura dari semua cabang olahrga (cabor) harus bekerja keras untuk meraih prestasi terbaik di PON XX tahun 2020.

“Kalau pada PONXIX di Jabar, ada sembilan atlet dari Kabupaten Jayapura yang menyumbangkan medali, maka di PON 2020 harus lebih dari itu,” ujar Bupati Awoitauw dalam sambutannya pada acara resepsi merah putih di kediamannya, Sabtu (17/8/2019) malam.

Dikatakan, dengan prestasi terbaik yang ditorehkan oleh atlet-atlet Kabupaten Jayapura, pemerintah akan memberikan perhatian dengan penghargaan yang sepantasnya bagi mereka.

“Sebuah rumah dimiliki oleh seoarang atlet, ini hadiah yang fantastis buat mereka dari pemerintah. Oleh sebab itu kami harapkan di PON tahun depan harus mereka memberikan yang terbaik bagi daerah ini,” ujarnya.

Sementara itu, Erni Sokoy, mantan atlit Dayung dari Kabupaten Jayapura yang telah mengharumkan nama nama daerah di kancah nasional dan internasional, mengaku hal ini baru dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Jayapura dibawah kepemimpinan Bupati Mathius Awoitauw.

“Ini termasuk luar biasa, apalagi hadiahnya adalah satu unit rumah. Sebagai mantan atlet saya berterima kasih, hal ini juga akan menjadi motivasi bagi semua atlet untuk bekerja keras dan menunjukkan prestasi terbaik. Saya percaya, Tuhan yang menjadi sumber berkat akan senantiasa memberkati Bapa Bupati kita,” ungkapnya. (*)

Loading...
;

Editor: Dewi Wulandari

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top