Follow our news chanel

Bupati Sorsel bangga raih empat champion di Pesparawi XII Kaimana

Papua No. 1 News Portal I Jubi

Kaimana, Jubi – Kontingen Sorong Selatan (Sorsel) pada Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) XII 2017 di Kaimana, berhasil meraih empat champion. Hal itu menjadi kebanggaan tersendiri bagi Bupati Sorsel, Syamsudin Ingeluli dan Wakil Bupati, Marthinus Salamuk, serta Ketua DPRD Sorsel, Jefri Kewetare.

Syamsudin mengatakan tidak menyangka kontingen Sorsel bisa merebut empat champion pada Pesparawi tersebut.

"Selain memperoleh empat champion atau empat medali emas, kontingen juga meraih tiga perak," katanya, setelah ramah tamah dengan kontingen di penginapan SD Negeri 3, Kelurahan Krooy, Kabupaten Kaimana, Papua Barat, Jumat (15/9/2017).

Ia menambahkan kontingen Sorsel telah memberikan yang terbaik bagi kabupatennya.

"Pemerintah daerah akan memberikan reward kepada mereka yang berhasil mendapatkan emas dari sejumlah kategori yang diikuti. Sementara bagi mereka yang mewakil Papua Barat ke event nasional di Samarinda, meski ada anggaran dari LPPD Provinsi, kami tetap akan bantu siapkan juga," katanya.

Di tempat yang sama, Ketua DPRD Sorsel, Jefri Kewetare, mengatakan untuk dukungan anggaran kegiatan Pesparawi di Kabupaten Kaimana, telah disepakati dalam sidang APBD Kabupaten Sorsel  2017.

Loading...
;

"Kalau untuk dukungan anggaran kami tetap siap," sampainya. (Jacob Owen)

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top