Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Bupati Tolikara apresiasi suksesnya PSU 18 Distrik

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Tolikara, Jubi – Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Tolikara yang belum menyelesaikan Surat Pertaggungjawaban SPJ Tahun Anggaran 2016, diminta segera merampungkannya, karena Badan Pemeriksa Keuangan BPK perwakilan Provinsi Papua sudah berada di Karubaga untuk memeriksa dokumen realisasi keuangan di masing – masing OPD.

Himbauan tersebut disampaikan Bupati Tolikara Usman G. Wanimbo,SE,M.Si ketika memimpin Apel pagi bersama Aparat Sipil Negara ASN di halaman Kantor Bupati Tolikara di Igari Tolikara senin,22 Mei 2017 lalu.

Bupati Tolikara apresiasi suksesnya PSU 18 Distrik 1 i Papua

Dikatakannya bagi pimpinan OPD dan para ASN yang masih berada di luar Tolikara segera kembali ke Karubaga untuk melaksanakan tugas dan kewajibannya sebagai abdi Negara dan Abdi masyarakat sesuai dengan bidang tugas yang di emban pada kantor masing – masing.

Agenda Nasional yakni Pemungutan Suara Ulang PSU untuk 18 Distrik yang dianggap melakukan pelanggaran dalam pemilihan itu kembali kita laksanakan dengan sukses tanpa menimbulkan konflik antar pendukung dari tiga pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati. Karena itu Bupati Tolikara Usman G.Wanimbo mewakili Pemerintah dan semua pemangku kepentingan memberikan apresiasi tinggi kepada seluruh masyarakat Tolikara,karena telah melakukan pemilihan dengan aman dan sukses.

“Saya secara pribadi maupun atas nama Pemerintah dan semua pemangku kepentingan memberikan apresiasi tinggi kepada Masyarakat Tolikara telah melakukan pemungutan suara ulang dengan aman dan sukses, terutama kepada aparat keamanan TNI/POLRI telah mendukung dan mengamankan seluruh tahapan PSU,” ujar Bupati Usman g.wanimbo.

Bupati Usman G.Wanimbo,SE,M.Si mengajak para ASN memberikan pemahaman secara benar kepada masyarakat Tolikara tentang cara pandang demokrasi politik yang benar sehingga masyarakat awam bisa paham betul tentang demokrasi politik yang di terapkan Indonesia saat ini. (Diskominfo Tolikara)

Loading...
;

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top