Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Bupati Yalimo bantu transportasi siswa ke Jayapura

bupati Yalimo papua
Bupati Yalimo, Lakius Peyon, S.ST.Par melepas calon mahasiswa untuk melanjutkan studinya ke Kota Jayapura - dok/Humas Pemkab Yalimo
| Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Bupati Yalimo, Lakius Peyon, S.ST.Par melepas calon mahasiswa untuk melanjutkan studinya ke Kota Jayapura dan kota-kota lainnya.

“Saat ini dalam situasi pandemi Covid-19, sehingga kami memfasilitasi biaya transpotasi dari Yalimo menuju Jayapura yang akan ditempuh melalui jalan darat,” kata Bupati Yalimo di umah jabatan Bupati Yalimo, Sabtu (6/6/2020).

Hal itu dilakukan, mengingat sampai awal Juni lalu pemerintah Provinsi Papua masih menutup penerbangan dan jalur darat antar kabupaten setelah provinsi itu dilanda pandemi Covid-19.

Bupati Yalimo bantu transportasi siswa ke Jayapura 1 i Papua

Bupati menjelaskan, Pemkab Yalimo membantu transportasi, selanjutnya orangtua para siswa atau calon mahasiswa yang akan bertanggungjawab tentang biaya anaknya.

Ia berharap kepada semua calon mahasiswa, agar saat tiba dan selama berada di Kota Jayapura untuk dapat menjaga diri, karena Kota Jayapura memiliki angka positif Covid-19 yang tertinggi di seluruh Papua.

“Kepada anak-anak agar dapat memperhatika kebersihan diri seperti rajin cuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan mengikuti protokol Covid-19 lainnya. Sampai suatu hari nanti, kalian bisa sukses serta membanggakan orang tua dan tentu masyarakat dan pemerintah Kabupaten Yalimo,” katanya.(*)

Sumber: Humas Pemkab Yalimo

Loading...
;

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top