Follow our news chanel

Cidera, Panggih harus istirahat tiga bulan

Para pemain Persipura saat menjalani latihan rutin - Jubi/Roy Ratumakin
Cidera, Panggih harus istirahat tiga bulan 1 i Papua
Para pemain Persipura saat menjalani latihan rutin – Jubi/Roy Ratumakin.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Panggih Sembodho, kiper kedua Persipura Jayapura harus menepi kurang lebih tiga bulan untuk menjalani terapi pasca cidera patah pada ibu jari yang terjadi beberapa bulan lalu. Kabar ini disampaikan Media Officer Persipura, Evert Joumilena kepada Jubi, melalui sambungan telepon, Senin (29/4/2019).

“Iya benar, Panggih harus istirahat selama kurang lebih tiga bulan. Ini dilakukan agar bisa dioperasi bagian jempol tangan kanannya yang sempat patah,” katanya.

Joumilena menambahkan, pasca cidera dan pemulihan, Panggih sempat beberapa kali mengikuti latihan. Namun cidera yang dialami Panggih membuatnya sering mengeluh dan kesakitan.

“Jadi tim dokter sarankan untuk dia (Panggih) istirahat dulu sambil menunggu jadwal operasinya. Setelah operasi butuh pemulihan. Kurang lebih tiga bulan,” ujarnya.

Ditemui terpisah, pelatih kepala Persipura, Alan Hafiluddin mengaku tidak khawatir dengan proses pemulihan dari anak asuhnya. Bahkan, dirinya berharap proses pemulihan tersebut bisa berjalan dengan baik.

“Dia menang harus istirahat pasca operasi. Ini dilakukan agar kedepan tidak terjadi hal-hal yang tidak,” katanya singkat. (*)

Loading...
;

Editor      : Edho Sinaga

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top