CISC Jayapura gelar family gathering

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1,

Jayapura, Jubi – Chelsea Indonesia Suporter Club (CISC) Jayapura mengadakan kegiatan family gathering di pantai Hamadi, Kota Jayapura, Minggu (23/4/2017).
 
Koordinator Wilayah (Korwil) CISC Jayapura, Ryan Ariandika sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. Walaupun anggota CISC yang bisa hadir hanya sekitar 15 orang, dirinya sangat senang.
 
"CISC Jayapura dibentuk untuk merangkul/mengumpulkan atau menjadi wadah tempat berkumpulnya fans club Liga Inggris tepatnya Chelsea FC. Menjadi tempat sharing ke sesama fans, kegiatan olahraga dan sosial dan sebagainya,” kata Ryan.
 
Divisi Umum CISC Jayapura, Salman Muthahari menambahkan, selama dirinya bergabung di CISC Jayapura, kegiatan positif akan selalu terpikirkan kedepannya untuk komunitas ini. Banyak hal positif sebenarnya yang ingin dilakukan, tetapi pihaknya belum siap dan masih dalam tahap pembelajaran.
 
“Intinya komunitas ini hanya akan melakukan kegiatan positif-positif saja agar fans klub yang kami cintai ini lebih banyak mempersatukan orang-orang dari berbagai kalangan, dari anak-anak sampai orang tua untuk sama-sama mendukung Chelsea FC,” kata Salman.
 
Selain family gathering, CISC juga akan menggelar kegiatan lainnya, seperti ulang tahun (anniversary) ke-5  CISC Jayapura.
 
“Kami juga bersiap-siap menyambut bulan ramadhan yang biasanya kita adakan kegiatan rutin bulan itu. Dalam waktu dekat ini juga kami mempersiapkan kegiatan positif yang mampu mengisi hari libur teman-teman,” katanya.
 
Ia mengatakan, pada Family Gathering CISC Jayapura, Minggu (23/4/2017) pihaknya memberikan reward member of the year kepada satu membernya yang sudah memberikan kontribusi besar terhadap CISC Jayapura dan selain itu pihaknya juga membahas kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan kedepannya, yaitu buka puasa bersama dan bakti sosial selama bulan puasa.
 
Salman menambahkan, untuk kegiatan kedepannya belum bisa diputuskan.
 
“Yang pasti akan kami usahakan agar tidak terkesan terburu-buru dan dipaksakan,” katanya. (*)

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top