Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Comvalius  dan Arthur Cunha berstatus pemain pinjaman

Arthur Cunha da Rocha saat membela Arema FC pada musim 2019 lalu – Jubi/PT Liga Indonesia Baru.
Comvalius  dan Arthur Cunha berstatus pemain pinjaman 1 i Papua
Arthur Cunha da Rocha saat membela Arema FC pada musim 2019 lalu – Jubi/PT Liga Indonesia Baru.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Sylvano Comvalius, mantan penyerang Bali United dan Arema FC sedikit membuat para pecinta sepak bola Papua khususnya Kota Jayapura merasa senang dengan hadirnya sang pemain membela Persipura pada musim ini.

Namun, kehadiran Comvalius maupun pemain belakang Arthur Cunha da Rocha ke Persipura hanya sebatas pemain pinjaman dari klub lamanya Arema FC.

Pada musim lalu, Persipura pernah meminjam Panggih Sembodho dari Bhayangkara FC dan ditukar dengan Marinus Wanewar untuk memperkuat Bhayangkara FC.

Kali ini, Persipura meminjam Comvalius dan Arthur Cunha. Dan siapakah gerangan pemain dari Persipura yang dibarter dengan dua pemain tersebut?

Ada satu nama yang sudah diumumkan oleh manajemen Arema FC yaitu Oh In-Kyun yang kini membela Arema. Apakah satu pemain lainnya adalah Yohanis Tjoe?

Nama Tjoe bisa dipastikan merapat ke Arema, mengingat Arema baru saja meminjamkan Arthur. Otomatis, lini belakang Arema akan kehilangan defender. Tjoe cukup tepat untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Arthur di lini belakang Arema FC.

Loading...
;

Comvalius dan Arthur Cunha resmi dipinjamkan ke Persipura karena kedua pemain tersebut tidak masuk dalam skema main yang diracik pelatih anyar Arema, Mario Gomez.

Seperti dilansir dari bola.net, General Manager Arema, Ruddy Widodo mengatakan, keberadaan Jacksen Tiago sebagai pelatih kepala di Persipura akan membawa dampak positif bagi dua pemainnya.

“Sebagai mantan penyerang papan atas di Indonesia, tentu Jacksen tahu seperti apa cara untuk mengoptimalkan kelebihan-kelebihan Comvalius,” katanya.

Sebelumnya Jacksen Tiago mengatakan, kehadiran Comvalius dan Arthur Cunha ke tubuh Persipura karena kebutuhan tim saat ini.

“Saya datangkan Arthur dan Silvanus karena kebutuhan tim untuk proyeksi Persipura musim ini. Semoga kami bisa bekerjasama dengan baik,” kata pelatih kepala Persipura Jacksen Tiago. (*)

Editor: Edho Sinaga

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top