Follow our news chanel

Previous
Next

Datangi kawasan Al-Khalil, ini janji Netanyahu ke warga Yahudi

israel
Ilsutrasi, Ist/Jubi
Datangi kawasan Al-Khalil, ini janji Netanyahu ke warga Yahudi 1 i Papua
Ilustrasi bendera Israel, pixabay.com

Kunjungan itu dilakukan saat pengamanan ketat yang mempengaruhi penduduk Palestina di kota tersebut dan dilakukan setelah “kunjungan” oleh Presiden Israel Reuven Rivlin.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Al-Khalil, Jubi – Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu, pada Rabu malam (4/9/2019) melakukan kunjungan provokatif ke Masjid Al-Ibrahimi di Kota Al-Khalil di bagian selatan Tepi Barat Sungai Jordan, yang selama ini diduduki Israel.

Kunjungan itu dilakukan saat pengamanan ketat yang mempengaruhi penduduk Palestina di kota tersebut dan dilakukan setelah “kunjungan” oleh Presiden Israel Reuven Rivlin.

Baca juga : Israel didesak untuk kembalikan 51 jenazah pejuang Palestina

Israel tambah pasukan ke perbatasan Lebanon

Orang Palestina kembali ditahan Israel

Loading...
;

Netanyahu mengatakan dalam satu kampanye pemilihan umum untuk meraih suara pemukim Yahudi di Masjid Al-Ibrahimi bahwa rakyat Israel bukan orang asing buat Hebron (Al-Khalil) dan menyebut tetap berada di kawasan itu selamanya.

“Saya bangga bahwa pemerintah saya adalah yang pertama yang mengembangkan prgoram kampung orang Yahudi di kota ini (Al-Khalil) untuk membangun unit rumah baru,” kata Netanyahu.

Tercatat pasukan Israel memberlakukan jam malam terhadap permukiman Palestina di bagian kota tua Al-Khalil, sementara ratusan tentara dan polisi digelar dalam persiapan buat kunjungan kontroversial Netanyahu. (*)

Editor : Edi Faisol

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top