Follow our news chanel

Demokrat target 10 kursi di DPRD Tolikara

Papua No. 1 News Portal | Jubi 

Jayapura, Jubi – Ketua DPC Demokrat Kabupaten Tolikara, Usman G Wanimbo menyatakan pihaknya pasang target bisa  merebut 10 dari 30 kursi  di DPRD Tolikara untuk  periode 2019-2024 mendatang.

"Kalau calon legislatif (caleg) kerja bagus, bisa lebih," kata Usman Wanimbo di Sentani, Kabupaten Jayapura, Kamis (14/6/2018) malam.

Namun menurutnya, demi keadilan dan bentuk penghargaan untuk partai lain, ia berharap setiap partai memiliki keterwakilan minimal satu kursi di DPRD Tolikara nantinya.

"Kalau mau lebih dari itu, tergantung kekuatan politik partai masing-masing dan kadernya. Apakah mendapat kepercayaan masyarakat. Itulah yang akan menentukan jumlah perolehan kursi," ujarnya.

Kata Bupati Tolikara itu, kini Demokrat memiliki tiga kursi di DPRD setempat, dua utusan di DPR Papua, dan dua anggota DPR RI Partai Demokrat dari Papua, juga merupakan keterwakilan dapil IV di antaranya Tolikara. 

Salah satu kader DPC Demokrat Tolikara yang kini duduk di DPR Papua, Orgenes Wanimbo, optimistis jika  target perolehan jumlah kursi itu dapat dicapai. 

Loading...
;

"Saya optimis karena pemimpin partai kami sudah menyiapkan kader yang luar biasa. Dua anggota DPR RI dari Demokrat periode kini, basis suaranya dari Tolikara. Untuk DPR Papua, kami target empat kursi Demokrat dari Tolikara," katanya.(*)

 

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top