Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Dharma Wanita diminta dukung program pemerintah

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Jayapura, Jubi – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Papua diharapkan mendukung program-program yang sudah dicanangkan pemerintah provinsi. Dukungan dilakukan di semua sektor, baik pendidikan, kesehatan dan peningkatan ekonomi.

"Saya atas nama Gubernur  mengimbau kepada ibu-ibu DWP mendukung  terhadap suami. Terutama ikut melarang peredaran dan pengkonsumsian miras. Sebab hal itu akan menghancurkan kehidupan kita," kata Sekretaris Daerah Papua, Hery Dosinaen, Hery, di Jayapura, Selasa (17/10/2017).

Dharma Wanita diminta dukung program pemerintah 1 i Papua

Ia mengatakan dukungan DWP terhadap tugas pemerintah sangat penting dan perlu ditingkatkan. Apa lagi, menurut Hery, saat ini pemerintahprovinsi Papua telah berupaya mengeluarkan kebijakan meningkatkan kesejahteraan Aparatur Sipil Negara (ASN)  dengan melibatkan  Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), khususnya merubah Tunjangan Penghasilan Bersyarat (TPB) yang direvisi menjadi Tunjangan Perbaikan Penghasilan (TPP).

"Bila tak ada halangan pemberlakuan TPP akan dimulai awal 2018, dimana seluruh ASN bakal menerima gaji dengan nominal yang jauh lebih besar,” katanya.

Hery berharap perbaikan kesejahteraan ASN ini berdampak positif bagi para istri ASN selaku anggota DWP.

Pembina Dharma Wanita Persatuan Provinsi Papua, Yulce Enembe menekankan koordinasi antara anggota agar program  yang sudah ditetapkan dapat berjalan dengan baik.

Loading...
;

"Jangan bilang dari mana, tetapi menjalin persatuan dan kesatuan membuat suatu pekerjaan sangat ringan," kata Yulce.

Menurut dia jika organisasi terjadi masalah efeknya menghalangi pekerjaan. "Intinya jangan bawa persoalan pribadi dalam organisasi, berdoalah minta pertolongan Tuhan agar pelayanan dapat berjalan maksimal,"katanya. (*)

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top