Follow our news chanel

Di Ampera IV, polisi amankan puluhan botol sopi

Papua No. 1 News Portal | Jubi ,

Merauke, Jubi – Polres Merauke kembali mengamankan 40 botol minuman lokal (milo) jenis sopi dalam kemasan air mineral 600 ml yang disimpan dalam kertas plastik serta karung, di sejumlah tempat di Ampera IV, Kelurahan Maro, Merauke.

Kapolres Merauke, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Bahara Marpaung, yang dihubungi melalui telpon seluler, Sabtu (19/1/2019), membenarkan penyitaan puluhan milo dalam kemasan botol air mineral itu.

“Saat diamankan, tak ditemukan pemiliknya. Namun anggota masih terus melakukan pengembangan penyelidikan,” katanya.

Dijelaskan, awal mula penggerebekan lokasi tersebut, setelah adana laporan dari masyarakat setempat, jika terdapat sekelompok orang sedang duduk di sekitar Jalan Ampera IV.

Menindaklanjuti laporan itu, katanya, anggota langsung bergerak ke tempat kejadian perkara (TKP). Setiba di TKP, ada sekelompok orang di sana. Lalu, anggota menyisir lokasi sekitar.

Ternyata, lanjut Kapolres, ditemukan sekitar 40 botol milo jenis sopi yang telah dibungkus dengan kantong plastik dan juga karung. Milo tersebut langsung diamankan.

Loading...
;

Puluhan botol milo jenis sopi tersebut, katanya, diamankan dan dibawa ke Polres Merauke untuk selanjutnya akan dilakukan pemusnahan.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Merauke, Hengky Ndiken, yang dimintai komentarnya mengatakan Ampera IV sering menjadi langganan penyitaan sopi.

“Saya kira aparat kepolisain harus melakukan operasi secara kontinu di tempat  itu, menangkap orang yang memproduksi dan menjual, lalu diproses secara hukum,” pintanya. (*)

   

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top