Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Di Merauke, seorang polisi diparang orang mabuk

Parang yang digunakan pelaku untuk memarang korban Bripka M Ichsan - Jubi/Frans L Kobun
Di Merauke, seorang polisi diparang orang mabuk 1 i Papua
Parang yang digunakan pelaku untuk memarang korban Bripka M Ichsan – Jubi/Frans L Kobun

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Merauke, Jubi – Bripka M. Ichsan, anggota Satlantas Polres Merauke, diparang AW yang sedang dipengaruhi minuman beralkohol (minol). Beruntung, saat diparang, hanya mengenai baju korban hingga robek.

Kapolres Merauke, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Bahara Marpaung, kepada sejumlah wartawan, Selasa (12/3/2019), mengatakan kejadian tersebut berlangsung Minggu (10/3/2019).

Di Merauke, seorang polisi diparang orang mabuk 2 i Papua

Kronologis kasusnya, demikian Kapolres, pada Minggu pagi, korban bersama rombongan jamaah Baiturahman sedang jalan pagi. Ketika sampai di Toko Tujuh, korban melihat pelaku melarikan sepeda motor dengan kecepatan tinggi dan sedang dipengaruhi minol.

Lalu, katanya, pelaku ditegur agar lari pelan, karena banyak orang sedang melintas. Namun teguran tersebut tak direspons pelaku sehingga sempat terjadi dorong-mendorong antara pelaku dan korban.

Setelah merasa tidak puas, katanya, pelaku kembali ke rumahnya dan mengambil parang dan kembali lagi. Pelaku kembali bertemu dengan korban serta rombongan di depan Bank Sinar Mas.

Setelah turun dari motor, pelaku awalnya mengancam rombongan menggunakan parang. Beberapa saat kemudian, korban datang dan berusaha memberikan pemahaman baik kepada pelaku.

Loading...
;

Namun, jelas Kapolres, pelaku mengayunkan parang ke bagian tubuh korban. Beruntung sabetannya hanya mengenai baju hingga robek. Sempat terjadi perkelahian sehingga korban mengalami luka lecet di bagian dagu akibat terkena parang.

Kasubag Humas Polres Merauke, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Suhardi, menambahkan pelaku telah diamankan dan dijebloskan ke sel tahanan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Penyidik sedang mengambil keterangan sejumlah saksi yang melihat kejadian dimaksud,” katanya. (*)

Editor: Dewi Wulandari

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top