Follow our news chanel

Previous
Next

Di tengah Raker, KNPI galang dana untuk Sentani

Di tengah Raker, KNPI galang dana untuk Sentani 1 i Papua
Pengurus DPD I KNPI Papua bekerja sama dengan DPD I Kabupaten Biak gelar aksi galang dana bagi korban bencana di Sentani Kabupaten Jayapura – (Jubi/Hengky Yeimo).

Jayapura, Jubi – Ketua KNPI Papua Albertho G. Wanimbo dengan merasa duka mengatakan bertepatan dengan Rapat Kerja (Raker) di Biak yang telah terjadwal. Pihaknya menggalang dana untuk meringankan beban korban yang tertimpa bencana di Sentani.

“Kami sangat berduka dengan bencana alam yang terjadi bagi saudara kami di Sentani ,”katanya.

Sementara itu koordinator Aksi penggalangan dana Perius Kogoya, aksi penggalangan dana digelar di beberapa tempat, mulai dari perempatan pasar ikan, depan Pelni dan masyarakat sambut dengan baik.

“Dana yang terkumpul sudah mencapai 6 juta rupiah, karena dalam beberapa hari ke depan kami harus ada partisipasi melakukan penggalangan dana, kami dari DPD KNPI biak kami akan membuka Posko, di gedung wanita atau selama kegiatan deklarasi,” harapnya.

Sementara itu Ketua caretaker KNPI Biak Saneraro Wamae berharap adanya partisipasi dari seluruh masyarakat Kabupaten Biak untuk menyimpan membantu saudara-saudara di Sentani.

” Seribu Rupiah itu sangat berharga sekali bagi sodara kita dalam bencana,” ujarnya.(*)

Editor:Syam Terrajana

Loading...
;

 

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top