Follow our news chanel

Dihari pencoblosan, satu TPS di Doyo, Sentani diserang orang bersenjata tajam

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1,

Jayapura, Jubi – Dihari pencoblosan Pilkada serentak, 15 Fabruari 2017, salah satu Tempat Pemungutan Suara (TPS) di perumahan Doyo Kolam, Doyo Baru, Distrik Waibu, Kabupaten Jayapura dikabarkan diserang beberapa orang.

Sumber Jubi yang tak mau disebutkan namanya mengatakan, beberapa orang bersenjata tajam menyerang salah satu TPS di Doyo Baru.

"Informasinya empat orang. Tapi coba cek ke Kapolres untuk memastikan. Kejadiannya tadi sekira pukul 10:30 WIT," kata sumber Jubi itu via pesan singkatnya, Rabu (15/2/2017).

Kapolres Jayapura, AKBP Gustav Urbinas ketika dikonfirmasi via teleponnya mengatakan, kejadian tersebut terjadi di TPS IX Perumahan Doyo Kolam, Doyo Baru. Namun tak ada korban dalam insiden tersebut.

"Itu orang mabuk. Mereka ribut bawa parang. Ada dua orang. Kejadiannya pukul 11:00 WIT. Sudah ditangkap kini ada di Polres untuk diperiksa," kata Kapolres Urbinas.

Kini kedua terduga masih dalam pemeriksaan penyidik Polres setempat. Jika terbukti melanggar hukum, keduanya akan diproses sesuai undang-undang yang berlaku.

Loading...
;

"Salah satunya inisial O. Kalau memenuhi syarat unsur pidana akan diproses. Sudah menganggu pelaksanaan pesta demokrasi. Untuk proses Pilkada di Kabupaten Jayapura, hingga kini Secara umum aman dan lancar," ujarnya. (*)

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top