Dilshod Sharofetdinov, slot terakhir pemain asing Persipura

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Jayapura, Jubi – Menghadapi Liga 1 2018 yang tinggal menghitung hari, skuat Persipura Jayapura kembali mendatangkan satu pemain asing baru.

Pemain bernama lengkap Dilshod Sharofetdinov asal Uzbekistan akan bergabung saat sesi latihan, Jumat (2/3/2018) sebelum tim bertolak menuju Timika.

Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano (BTM) menginformasikan, kita akan isi satu slot pemain Asia. Pemain ini dari Uzbekistan, posisinya gelandang.

“Saya dengar dia bisa main bertahan dan main menyerang, namanya Dilshod Sharofetdinov. tanggal 3 Maret nanti dia ikut kita ke Timika untuk MoU dan makan malam dengan PT. Freeport Indonesia,” kata BTM lewat rilis yang dikirim juru bicara Persipura Ridwan Manubun, Kamis (1/3/2018).

BTM berharap Dilshod Sharofetdinov bisa cepat adaptasi dan bisa membantu tim dalam mengarungi Liga 1 2018.

Mano bilang manajemen masih terus melihat kemungkinan untuk menambah kekuatan, untuk kuota pemain asing sudah terpenuhi jatahnya.

Loading...
;

“Kita akan lihat kalau ada pemain lokal atau siapa tahu ada pemain naturalisasi, ya akan kita pantau terus di bursa transfer,” ujarnya.

Penambahan pemain asing dan pemain muda yang kita lakukan, Mano menyebut semata-mata adalah untuk menambal kekuatan tim setelah hengkangnya beberapa pemain.

“Sekarang kita harus fokus untuk membenahi dan memperbaiki tim,” katanya.

Saat ini sebagian besar pemain sudah menjalin kesepakatan dan sudah tandatangan kontrak. Ada beberapa pemain yang belum dan dalam proses, semoga dalam waktu dekat semua beres.

“Saya minta tim pelatih untuk terus persiapkan tim sebaik mungkin, baik strategi, teknik, maupun fisik, saya juga minta pemain baru dan pemain muda untuk bisa menyesuaikan dengan pemain senior,” harap BTM. (*)

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top