HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2021

Dipercayakan menjaga gawang Persipura, Mario Londok mengaku bangga

Mario Fabio Londok saat menjalani latihan di Stadion Mandala Jayapura - Jubi/Roy Ratumakin.
Mario Fabio Londok saat menjalani latihan di Stadion Mandala Jayapura – Jubi/Roy Ratumakin.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Mantan penjaga gawang Persidago Gorontalo, Mario Fabio Londok merasa senang dan bangga bisa bergabung dengan tim yang telah mengemas empat kali juara Liga Indonesia yaitu Persipura Jayapura pada kompetisi Shopee Liga 1, 2019.

Dirinya pun tidak pernah menyangka ketika tiba di klub yang menjadi kebanggaan masyarakat Kota Jayapura tersebut, langsung mendapatkan tempat utama alias kiper yang paling banyak dipercayakan untuk menjadi palang pintu terakhir gawang Persipura.

Kepercayaan tersebut diberikan oleh pelatih gawang Alan Haviluddin.

“Dia pemain yang perkembangannya cukup cepat. Dia pantas mendatkan tempat tersebut karena dia bekerja keras,” kata Alan Hafiluddin kepada Jubi, Selasa (18/7/2019) di Jayapura.

Kata coach Alan, Mario merupakan penjaga gawang muda yang harus ditiru oleh penjaga gawang muda lainnya, dimana pemain yang sempat berlaga di kompetisi Liga 3 tersebut mau sungguh-sungguh dan giat berlatih demi mendapatkan kepercayaan dari jajaran pelatih.

“Apa yang dia lakukan bersama kami di Persipura cukup membanggakan, namun ada beberapa aspek yang masih terus dia asah. Tapi sejauh ini, dia bisa tampil sesuai dengan ekspetasi,” ujarnya.

Loading...
;

Secara terpisah, Mario tidak bisa menutupi kebahagiaannya berseragam tim mutiara hitam. Apalagi, ia kini dipercaya sebagai pilihan pertama sang pelatih kiper Alan Haviludin untuk mengawal gawang Persipura setelah Panggih Prio Sembodho mengalami cedera.

“Saya senang bisa bermain di klub Persipura. Ini sebuah kesempatan yang bagus buat karier saya,” katanya.

Penjaga gawang yang sempat menggagalkan langkah Persipura di babak 32 besar Kratingdaeng Piala Indonesia itu, kini menatap masa depannya dengan penuh optimis, setelah menjadi bagian dari skuat besutan Luciano Leandro.

Ia berjanji akan berusaha 100 persen untuk memberikan performa terbaiknya saat menjaga gawang Persipura.

“Semoga karier saya bisa lebih baik lagi bersama Persipura Jayapura,” ujarnya. (*)

 

Editor : Edho Sinaga

Berita dari Pasifik

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top

Pace Mace, tinggal di rumah saja.
#jubi #stayathome #sajagako #kojagasa