HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2021

Disinfeksi massal masih terus berlanjut di Kabupaten Jayapura

Disinfeksi massal di Kota Sentani, Kabupaten Jayapura, Selasa (31/3/2020) - Jubi/Engelbert Waly.
Disinfeksi massal di Kota Sentani, Kabupaten Jayapura, Selasa (31/3/2020) – Jubi/Engelbert Waly.

Papua No.1 News Portal | Jubi

Sentani, Jubi – Bupati Mathius Awoitauw dan Kepala Polres Jayapura AKBP Viktor Dean Mackbon memimpin disinfeksi massal di Sentani, Selasa (31/3/2020). Mereka mengerahkan mobil meriam air atau water canon milik Polres setempat.

Aktivitas penyemprotan disinfektan tersebut dilakukan terhadap permukiman warga dan sejumlah pusat perdagangan di sepanjang jalan utama di Kota Sentani. Rutenya mulai dari perbatasan kota hingga Kantor Bupati Jayapura di Gunungmerah.

“Penyemprotan disinfektan ini bagian dari upaya memerangi dan mencegah penyebaran Covid 19. Penyemprotan sebelumnya juga dilakukan terhadap rumah warga, tempat ibadah, sekolah, pasar, dan tempat umum lain,” kata Bupati Awoitauw.

Awoitauw mengatakan disinfeksi terhadap lokasi permukiman, pusat perdagangan dan fasilitas publik masih terus berlanjut di Kabupaten Jayapura. Dia juga kembali mengingatkan warga menaati aturan dan kebijakan pemerintah dalam penanggulangan pandemi covid-19.

Kapolres Jayapura AKBP Viktor Dean Mackbon pun berharap serupa “Asal semua mematuhi aturan pemerintah, pasti kita aman (tidak terjangkit covid-19).” (*)

 

Loading...
;

Editor: Aries Munandar

Berita dari Pasifik

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top

Pengumuman Lagu
"Tanah Papua"

Sehubungan dengan akan dilakukannya pendaftaran lagu “Tanah Papua” yang diciptakan oleh Bapak Yance Rumbino pada Direktorat kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia, untuk itu disampaikan kepada seluruh pihak masyarakat yang mengklaim sebagai pencipta lagu “Tanah Papua”, diberi kesempatan untuk mengajukan klaim atau sanggahan lagu tersebut.

Pace Mace, tinggal di rumah saja.
#jubi #stayathome #sajagako #kojagasa