Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Disiplin aparatur Kota Jayapura akan jadi prioritas Pekey

Frans Pekey didampingi istri berfoto bersama Musyawarah Pimpinan Daerah Kota Jayapura - Jubi/Hengky Yeimo
Disiplin aparatur Kota Jayapura akan jadi prioritas Pekey 1 i Papua
Frans Pekey didampingi istri berfoto bersama Musyawarah Pimpinan Daerah Kota Jayapura – Jubi/Hengky Yeimo

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Sekertaris Daerah Kota Jayapura Frans Pekey yang baru dilantik di Jayapura, Senin (11/3/2019) menyatakan disiplin aparatur sipil negara di lingkungan Pemerintah Kota Jayapura akan menjadi salah satu prioritasnya. Pekey mengharapkan seluruh aparatur sipil negara di lingkungan Kota Jayapura berdisiplin dan mampu menjadi pelayan bagi warga Kota Jayapura.

Pekey menyatakan dirinya akan berupaya meningkatkan profesionalitas aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Jayapura. “Birokrasi berjalan baik jika didukung aparatur Negara yang profesional dan berkompetensi. Saya ingin tugas ASN dijalanka nsesuai dengan potensi disiplin keilmuan masing-masing ASN. Sebagai pelaksana kebijakan politik, Sekretaris Daerah tidak bisa berjalan sendiri, namun harus bersama-sama seluruh ASN menjalankan mesin pemerintahan ini,” kata Pekey di Jayapura, Senin.

Disiplin aparatur Kota Jayapura akan jadi prioritas Pekey 2 i Papua

“Fokus perhatian kami adalah bagaimana meningkatkan disiplin kerja, termasuk dari sisi kehadiran. Antara reward and punishment (imbalan dan sanksi), itu menjadi perhatian khusus kami, dengan mengacu kepada peraturan perundang-undangan yang berlaku,”katanya.

Peningkatan kualitas perencanaan dan pengelolaan anggaran Pemerintah Kota Jayapura juga menjadi prioritas Pekey. “Kami bertanggungjawab agar perencanaan dan pelaksanaan anggaran tepat waktu sekaligus tepat sasaran, sesuai dengan visi dan misi Wali Kota Jayapura,” ujar Pekey.

Dalam acara pelantikan Pekey, Wali Kota Jayapura Benhur Tomi Mano mengatakan, selaku Sekretaris Daerah Kota Jayapura Pekey harus menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan sebaik mungkin. “Saya harap Sekretaris Daerah dapat berkoordinasi dengan seluruh ASN dan menata birokrasi agar lebih baik,” kata Mano.

Editor: Aryo Wisanggeni G

Loading...
;

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top