Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Djuli Mambaya jabat Kadis PU Papua

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Jayapura, Jubi – Sekretaris Daerah Papua Hery Dosinaen memimpin serah terima jabatan Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) dan Penataan Ruang Provinsi Papua dari pejabat lama Mikael Kambuaya kepada pejabat baru Djuli Mambaya, di Jayapura, Jumat (17/3/2017).

Dalam arahannya, Sekda Hery menyatakan, dirinya yakin Dinas PU secara teknis mampu melaksanakan tugas dan bagaimana konektivitas di Papua bisa dipenuhi dan dilaksanakan dengan baik.

Djuli Mambaya jabat Kadis PU Papua 1 i Papua

"Atas nama gubernur, saya sampaikan terimakasih atas semua tugas dan karya yang bapak laksanakan selama empat tahun lebih. Saat ini dengan jabatan baru sebagai staf ahli tentunya kehidupan beliau ada di bawah saya bukan di PU lagi," tambahnya.

Bagi pejabat baru, Heri berpesan agar apa yang sudah menjadi komitmen bisa diaplikasikan dengan baik dengan merangkul seluruh staf dalam menyelesaikan tugas dan program kerja.

"Berikan kepercayaan kepada staf. Keberhasilan Papua ditentukan oleh semua lini, termasuk Dinas PU yang notabene pengelola dana yang begitu besar dan staf yang begitu banyak pula," kata Hery Dosinaen.

Kepala Dinas PU Provinsi Papua Djuli Mambaya menyatakan, dirinya siap melanjutkan program-program yang selama ini sudah dilaksanakan oleh Mikael Kambuaya selaku pejabat lama.

Loading...
;

"Saya sudah cek seluruh pekerjaan yang sudah dilakukan pak Kambuaya sebelumnya, dan saya sebagai pejabat baru siap melanjutkan program-program yang menjadi prioritas," katanya.

Dalam menjalankan tugas, dirinya mengajak seluruh staf yang ada pada Dinas PU untuk bersama-sama mewujudkan Pembangunan di Papua agar berjalan baik. "Saya tidak mungkin bekerja sendiri, untuk itu saya minta dukungan dari kalian," tutupnya. (*)

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top