Follow our news chanel

DKI gelar dapur kurban dalam kemasan kaleng

Makanan dalam kemasan kaleng, pixabay.com
DKI gelar dapur kurban dalam kemasan kaleng 1 i Papua
Makanan dalam kemasan kaleng, pixabay.com

Sejumlah mitra kerja sama yang berpartisipasi dalam Dapur Kurban 2019 ini meliputi di lembaga perhotelan, lembaga amal, penyiaran hingga PKK dan korps pegawai negeri.

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Jakarta, Jubi – Pemerintah DKI Jakarta membuka program ‘Dapur Kurban 2019’ yang melibatkan juru masak dari berbagai hotel bintang lima di Jakarta. Dapur kurban itu akan mengolah daging ke dalam bentuk kemasan kaleng.

“Ketika membagikan daging saja tidak semua masyarakat miskin bisa menyimpan daging itu dalam jangka waktu yang lebih panjang. Kalau tidak ada kulkas, maka daging itu mudah basi,” kata Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, saat mejelaskan program itu, Minggu, (11/8/2019).

Baca juga : DPRD DKI Jakarta sambangi Papua, dua hal ini yang dibahas

Pemprov DKI Jakarta hargai tikus Rp 20.000/ekor

Buruh DKI Jakarta minta UMP Rp 3,8 juta

Loading...
;

Masakan yang diolah mulai siang hingga sore saat lebaran Idul Adha itu, akan didistribusikan secara serentak pada Senin, (12/8/2019). “Jalurnya lewat kelurahan yang sudah ditentukan. Sekaligus diberikan kepada masyarakat yang masih tinggal di rumah pengungsian karena menjadi korban kebakaran,” kata Anies menambahkan.

Program pembagian daging kurban dalam bentuk makanan siap saji ini diharapkan dapat membuat masyarakat miskin dan yang membutuhkan merasakan cita rasa hotel-hotel bintang lima.

Kerja sama Dapur Kurban 2019 ini telah ditandatangani oleh Pemprov DKI Jakarta dengan sembilan mitra kerja sama pada Jumat pekan lalu.

Sejumlah mitra kerja sama yang berpartisipasi dalam Dapur Kurban 2019 ini meliputi di lembaga perhotelan, lembaga amal, penyiaran hingga PKK dan korps pegawai negeri. (*)

Editor : Edi Faisol

 

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top