Follow our news chanel

Previous
Next

Doa penggemar terkabul, Ricardinho balik ke Persipura

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Jayapura, Jubi – Sempat dilepas usai menjuarai TSC 2016, Ricardinho akhirnya kembali bergabung bersama Boaz dan kawan-kawan, mengarungi Liga 1 yang mulai bergulir pertengahan April mendatang.

Kepergiannya dari Persipura juga membuat para fans dan pecinta sepak bola di tanah Papua,  sempat mempertanyakan dan berulang-kali mendesak manajemen Mutiara Hitam memanggil pulang Ricardinho.

Padahal di mata pecinta Persipura, Ricardinho telah mencuri hati publik pecinta sepak bola di tanah Papua maupun di pulau Jawa.

"Terima kasih buat manajemen Persipura, karena harapan kita untuk mengembalikan Ricardinho akhirnya terkabul," kata Kris Santos ketika ditemui Jubi di Waena, kota Jayapura, Kamis (16/3/2017).

Kris yang begitu mengidolakan Ricardinho, mengatakan bukan hanya ia tetapi tetapi banyak masyarakat penggila dan penggemar Persipura punya keinginan yang sama agar Ricardinho bisa kembali bermain di stadion Mandala.

"Ricardinho sudah membuat kita suka dengan cara bermainnya. Pasti semua masyarakat punya keinginan besar untuk dia kembali. Sekali lagi kami pecinta Persipura sangat berterima kasih kepada ketua umum Persipura dan manajemen karena keinginan kami untuk mengambil kembali Ricardinho terkabul," katanya.

Loading...
;

Ricardinho lewat akun instagramnya menyampaikan terima kasih kepada semua masyarakat Papua dan Persipura, karena dirinya bisa kembali lagi main untuk Persipura.

"Terima kasih Tuhan, terima kasih semua Jayapura-Papua. Saya sangat senang kembali ke keluarga Persipura," kata Ricardinho. (*)

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top