HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2021

Dogiyai tambah 3 posko penanganan covid-19

Posko Satgas Covid-19 Paniai di depan RSUD Madi - Jubi/Abeth You
Dogiyai tambah 3 posko penanganan covid-19 1 i Papua
Posko Satgas Covid-19 Paniai di depan RSUD Madi – Jubi/Abeth You.

Papua No.1 News Portal | Jubi

Dogiyai, Jubi – Masa kerja Satuan Tugas Pencegahan Covid-19 Dogiyai resmi berakhir pada pekan lalu. Keberadaan mereka digantikan oleh Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Dogiyai, yang diketuai bupati setempat.

“Gugus tugas bekerja selama lima bulan ke depan, dan dapat diperpanjang sesuai kondisi dan kebutuhan. Kami telah merealokasikan anggaran untuk percepatan penanganan covid-19, sesuai Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 1 Tahun 2020,” kata Bupati Dogiyai Yakobus Dumupa, Minggu (12/4/2020).

Dogiyai tambah 3 posko penanganan covid-19 2 i Papua

Dia mengatakan Pemerintah Kabupaten Dogiyai juga bakal menambah tiga posko baru untuk percepatan penanggulangan pandemi covid-19. Posko tersebut berada di Bomomani Distrik Mapia, serta Unito dan Wigoumakida di Distrik Sukikai Selatan.

“Posko Bomomani bertugas membatasi dan memeriksa kendaraan serta orang yang keluar-masuk dari Intan Jaya, Paniai, Deiyai, dan Nabire. Posko Unito bertugas membatasi dan meriksa kendaraan serta orang yang keluar-masuk dari Timika. Posko Wigoumakida bertugas membatasi dan memeriksa kendaraan serta orang dari Kaimana,” jelas Dumupa.

Pelaksana tugas Sekretaris Daerah Dogiyai Petrus Agapa berharap semua pihak mendukung segala upaya pencegahan penyebaran pandemi COVID-19. “Kami juga terus bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Nabire, Deiyai, serta daerah lain di sekitar Dogiyai, untuk mencegah penyebaran covid-19.” (*)

 

Loading...
;

Editor: Aries Munandar

 

 

Berita dari Pasifik

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top

Pengumuman Lagu
"Tanah Papua"

Sehubungan dengan akan dilakukannya pendaftaran lagu “Tanah Papua” yang diciptakan oleh Bapak Yance Rumbino pada Direktorat kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia, untuk itu disampaikan kepada seluruh pihak masyarakat yang mengklaim sebagai pencipta lagu “Tanah Papua”, diberi kesempatan untuk mengajukan klaim atau sanggahan lagu tersebut.

Pace Mace, tinggal di rumah saja.
#jubi #stayathome #sajagako #kojagasa