HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2021

Dominggus Mandacan berbagi kasih pada 30 penyandang disabilitas di Manokwari

Ilistrasi , Penyandang disabilitas di Manokwari terima bantuan pribadi Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan - Jubi/dokumentasi pribadi
Penyandang disabilitas di Manokwari terima bantuan pribadi Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan – Jubi/dokumentasi pribadi

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Manokwari, Jubi ย – Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan, berbagi kasih kepada 30 penyandang disabilitas di Kota Manokwari melalui pemberian bahan makanan yang diserahkan langsung di asrama disabiitas di Sanggeng, Manokwari.

Bantuan pribadi Dominggus Mandacan tersebut diserahkan sebagai bentuk kepeduliannya terhadap penyandang disabilitas yang juga turut merasakan dampak sosial dan ekonomi akibat pandemi virus Corona.

“Kepada 30 penyandang disabilitas, saya bantu mereka secara pribadi dan keluarga,” kata Mandacan, Kamis (9/3/2020) malam.

Sementara, Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial, Dinas Sosial Provinsi Papua Barat, Marthen L.Tironi, mengatakan terlepas dari bantuan pribadi Gubernur Dominggus Mandacan kepada 30 penyandang disabilitas, Pemerintah Provinsi Papua Barat juga telah menyalurkan bantuan bahan makanan kepada 66 asrama dan hunian sementara mahasiswa di Kota Manokwari.

“Mahasiswa penghuni asrama dan hunian sementara, juga telah diberi bantuan bahan makanan dari Pemerintah Provinsi Papua Barat,” kata Tironi, saat mendampingi Gubernur Mandacan. (*)

Editor: Dewi Wulandari

Loading...
;

Berita dari Pasifik

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top

Pengumuman Lagu
"Tanah Papua"

Sehubungan dengan akan dilakukannya pendaftaran lagu “Tanah Papua” yang diciptakan oleh Bapak Yance Rumbino pada Direktorat kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia, untuk itu disampaikan kepada seluruh pihak masyarakat yang mengklaim sebagai pencipta lagu “Tanah Papua”, diberi kesempatan untuk mengajukan klaim atau sanggahan lagu tersebut.

Pace Mace, tinggal di rumah saja.
#jubi #stayathome #sajagako #kojagasa