Follow our news chanel

DPD KNPI Papua akan gelar raker di Biak

Papua No. 1 News Portal | Jubi 

Jayapura, Jubi – Untuk mematangkan orientasi serta peningkatan kapasitas organisasi dan persiapan Rapat Kerja (Raker) Pengurus Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Papua, menggelar Rapat harian. Dipimpin langsung oleh Ketua DPD KNPI Papua Albert G. Wanimbo (AGW).

Albert mengatakan, penyelengaraan Rapat kerja (Raker) akan digelar di Kabupaten Biak pada Maret mendatang. Rencana Raker akan dihadiri ribuan pemuda Saireri.

"Rapat ini kita membicarakan agenda orientasi dan kesiapan Raker KNPI di Biak, hal ini untuk mengetahui Tupoksi masing-masing bidang, dan hal-hal yang berhubungan dengan KNPI," kata Albert kepada wartawan di Aula Dinas Kesehatan, Provinsi Papua, Sabtu, (16/1/2019).

Albert mengatakan, untuk di Biak selain gelar Raker akan ada juga kegiatan tambahan yaitu deklarasi Pekan Olahraga Nasional (PON) bagi masyarakat Biak dan lainnya.

"Saya akan ke Biak bertemu bupati untuk berkoordinasi memastikan tanggal Raker," katanya.

Albert berharap bahwa dengan adanya dukungan dari seluruh pengurus DPD II KNPI dalam menyukseskan Raker dan orientasi, mendatang.

Loading...
;

"Ini tanggung jawab kita semua, maka di harapak peran seluruh pengurus KNPI di daerah," ujarnya.

Usai Raker nantinya, akan ada pertemuan bersama senior dan junior KNPI dan OKP se Papua untuk saling memberikan masukan.

"Kita akan undang mereka yang pihak sebelah untuk bicara secara terbuka dan senior dan yunior serta OKP untuk penyatuan pemuda," ujarnya.

Ketua organisasi kaderisasi dan keangotaan (OKK) Otniel Deda menambahkan agar setiap panitia yang terlibat dapat bertugas sebaik mungkin.

"Kita berharap ada sinergi dari seluruh kepanitiaan beserta pengurus DPD KNPI agar beberapa kegiatan prioritas dapat berjalan sesuai jadwal yang ditentukan," katanya.(*)
 

 

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top