Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

DPR Papua tentukan sidang APBD perubahan

Papua No. 1 News Portal I Jubi

Jayapura, Jubi – DPR Papua, Senin (7/8/2017), menggelar rapat badan musyawarah (banmus) membahas dan menentukan jadwal sidang APBD perubahan Provinsi Papua dan sejumlah agenda non-APBD.

Ketua DPR Papua, Yunus Wonda usai rapat bamus mengatakan, telah disepakati pembukaan sidang APBD perubahan, pada 9 Agustus 2017 nanti. Setelah itu akan diskors untuk pembahasan tatib dewan, dan penutupan dilakukan, 18 Agutus 2017.

DPR Papua tentukan sidang APBD perubahan 1 i Papua

"Ini rapat sidang APBD perubahan, pengesahan non-APBD yakni tata tertib dewan dan beberapa perda, pelantikan PAW, Yulius Rumbairussy dari PAN, dan pengesahan kembali Boy Markus Dawir sebagai anggota DPRP," katanya usai rapat banmus.

Menurutnya, pihak eksekutif telah menyerahkan KUA PPAS ke dewan beberapa waktu lalu. Namun semua tidak akan dibahas, karena tidak semua dinas di Pemprov Papua mendapat penambahan anggaran.

"Hanya delapan dinas yang dapat tambahan anggaran. Nilai tambahannya akan dilihat nanti. Ini karena rata-rata dinas serapan anggarannya belum maksimal," ujarnya. (*)

Loading...
;

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top