Follow our news chanel

DPRD Dogiyai diharap ciptakan iklim kerja baik

Ke-25 anggota DPRD Kabupaten Dogiyai periode 2019-2024 setelah dilantik. -Ist
DPRD Dogiyai diharap ciptakan iklim kerja baik 1 i Papua
Ke-25 anggota DPRD Kabupaten Dogiyai periode 2019-2024 setelah dilantik. -Ist

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Enarotali, Jubi – Pelantikan dan pengucapan sumpah janji bagi 25 anggota DPRD Kabupaten Dogiyai periode 2019-2024, berlangsung di Aula Maranatha Nabire, Kamis (23/1/2020). Pelantikan dilakukan oleh Ketua Pengadilan Negeri Nabire, Erenst Jannes Ulaen, dan berlangsung aman.

Ketua KPUD Dogiyai, Andrias Gobai, mengatakan pelantikan anggota DPRD Dogiyai, merupakan akhir dari proses tahapan dan pelaksanaan pemilu di Negeri Kamuu dan Mapiha.

“Saya harap kepada para anggota DPRD, entah DPRD lama [dan terpilih kembali] maupun DPRD yang baru, agar menciptakan iklim kerja yang baik,” ujar Gobai, di Dogiyai, Kamis (23/1/2020).

Selain itu, ia berharap, ke-25 wakil rakyat ini harus melaksanakan fungsi seorang legislatif. “Saya harapkan para wakil rakyat disiplin dalam melakukan tugas dan fungsinya, terutama dalam melayani, melindungi, dan mengayomi masyarakat.”

Wakil Ketua DPRD Dogiyai sementara, Simon Petrus Pekei, mengatakan mengingat pentingnya sejumlah kegiatan maka pihaknya akan segera menyusun alat kelengkapan dewan. “Paling tidak soal pembentukan fraksi pasti cepat.”

Hal itu, kata Pekei, berkaitan dengan akan digelarnya sidang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2020. “Jadi kerja ini kami mau maraton.” (*)

Loading...
;

 

Editor: Kristianto Galuwo

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top