Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

DPRD gelar sidang pengukuhan wali kota Jayapura

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1,

Jayapura, Jubi – DPRD Kota Jayapura menggelar sidang paripurna pengukuhan wali kota dan wakil wali kota periode 2017 – 2022, Senin siang (22/5/2017) serta serah terima jabatan wali kota berdasarkan radiogram Mendagri nomor 273/2222/FG.

“Serah terima ditandai dengan penandatangan berita acara serah terima dan penyerahan memori pelaksanan tugas dari penjabat wali kota kepada wali kota Jayapura,” kata Wakil Ketua DPRD Kota Jayapura, Mathelda Yakadewa.

DPRD gelar sidang pengukuhan wali kota Jayapura 1 i Papua

Kegiatan ini dihadiri Gubernur Papua yang diwakili Asisten II Setda Provinsi Papua Elia Loupatti, Forkopimda Kota Jayapura, kepala OPD di lingkungan Pemkot Jayapura dan masyarakat.

Wali Kota Jayapura Benhur Tomi Mano dalam pidatonya meminta kerja sama semua komponen bangsa di kota ini untuk mewujudkan cita-cita bersama.

“Dengan kesatuan hati maka kita tidak akan mudah terpecah belah kita tidak akan mudah terprovokasi. Kita tidak akan mudah diadu domba sehingga kerukunan hidup keamanan dan kedamaian yang sudah lama berlangsung di kota ini tetap terpelihara dengan baik,” katanya.

 Secara substansial dalam masa kepimpinannya yang kedua ini tidak berubah. Hanya meningkatkan beberapa hal sambil mendukung cita-cita nawacita Presiden Jokowi.

Loading...
;

 “Kondisi sosial politik secara nasional dan regional saat ini jangan menjadi sarana pemecah-belah kehidupan dan kerukunan seluruh komponen bangsa yang sudah terbangun dengan baik di kota Jayapura,” katanya.

Untuk itu BTM mengajak seluruh komponen bangsa untuk mengambil peran dalam tugas dan tanggung jawab masing-masing.

Dirinya mengutuk keras tindakan-tindakan tidak manusiawi yang terjadi di kota yang akan dipimpinnya untuk periode kedua ini. (*)

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top