Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

DPRD Merauke didesak batalkan studi banding

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Merauke, Jubi- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Merauke didesak membatalkan rencana studi banding ke tiga provinsi yakni Nusa Tenggara Barat (NTB), Sulawesi Selatan serta Lampung. Karena hanya menghambur-hamburkan uang rakyat.

“Saya mau tanya DPRD Merauke, beberapa kali dilakukan studi banding, hasilnya apa yang bisa didapatkan untuk kepentingan dan kemajuan masyarakat? Kan tidak ada sama sekali,” ujar seorang tokoh masyarakat Marind, Harry Ndiken kepada Jubi Selasa (14/3/2017).

DPRD Merauke didesak batalkan studi banding 1 i Papua

Bagi Harry, studi banding anggota dewan, hanya sekedar jalan-jalan dan menghabiskan uang rakyat.  Olehnya, lebih baik uang yang ada, digunakan atau dimanfaatkan demi kepentingan masyarakat di kampung-kampung.

Apalagi, jelas  dia, sekarang ini  perekonomian di Kabupaten Merauke sedang lesu dan sangat terasa di kalangan masyarakat. Olehnya, dewan harus melihat kondisi sekarang dan membatalkan rencana studi banding tersebut.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Merauke, Beny Latumahina mengatakan, rencana studi banding  telah disepakati  bersama badan musyawarah (Bamus). Sehingga tetap akan dilaksanakan sebagaimana biasa di tiga daerah itu.

“Kita telah mengagendakan dan studki banding berlangsung selama kurang lebih satu minggu oleh Komisi A, B dan C yang terbagi di Bandar Lampung, NTB serta Sulawesi Selatan,” katanya.  (*)
 

Loading...
;

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top