Follow our news chanel

Previous
Next

Dr Meky Sagrim terpilih sebagai Rektor Unipa periode 2020/2024

Dr. Meky Sagrim, SP, M.Si, (no.urut 03) terpilih sebagai Rektor Unipa periode 2020/2024 - Jubi/Humas Unipa Manokwari
Dr Meky Sagrim terpilih sebagai Rektor Unipa periode 2020/2024 1 i Papua
Dr. Meky Sagrim, SP, M.Si, (no.urut 03) terpilih sebagai Rektor Unipa periode 2020/2024 – Jubi/Humas Unipa Manokwari

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Manokwari, Jubi – Dr. Meky Sagrim, SP, M.Si resmi terpilih sebagai Rektor Universitas Papua (Unipa) Manokwari periode 2020/2024 dengan perolehan jumlah suara dukungan sebanyak 32 suara atau 54%.

Perolehan jumlah suara Dr. Meky Sagrim, SP, M.Si melebihi dua calon rektor lainnya yaitu Dr. Ir. Onesimus Yoku, MS dengan perolehan suara 14 (24%) dan Dr. Ir. Rudi A. Maturbongs, M.Si dengan perolehan jumlah suara 13 (22%).

Pemilihan berlangsung di gedung aula Unipa Manokwari, Selasa (12/5/202), diikuti anggota Senat Unipa dan perwakilan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI.

Ketua panitia pelaksana Pemilihan Rektor Unipa Manowari, Dr. Sepus Fatem, membenarkan bahwa proses demokrasi dilakukan secara virtual, dan hasilnya pun telah memenangkan calon Rektor nomor urut 03 atas nama Dr. Meky Sagrim, SP, M.Si.

“Hari ini pemilihan rektor Unipa telah berlangsung dan Dr. Meky Sagrim (nomor urut 03) unggul dengan jumlah suara 32 (54%),” ujar Fatem.

Meky Sagrim, pria kelahiran 5 Mei 1965, adalah tenaga dosen tetap di Unipa Manokwari pada program studi Agribisnis yang hingga saat ini masih aktif mengajar. Sagrim mengajarkan sejumlah mata kuliah di antaranya Etnografi Papua, Ilmu Sosial Dasar, Pengantar Manajemen, dan Pengetahuan Lingkungan.

Loading...
;

Dia menyelesaikan strata satunya Universitas Cenderawasih Jayapura pada 20 Juli 1995 dengan gelar Sarjana Pertanian (SP). Gelar pasca sarjanyanya diperolehnya di Institut Pertanian Bogor dengan menyandang gelar Master Sains (M.Si) pada 14 Januari 2002.

Meky Sagrim menyelesaikan studi strata tiga (S3) di Program Studi Ilmu Kehutanan Major, Jurusan Sosiologi Pedesaan pada Universitas Mulawarman pada 2014. (*)

Editor: Dewi Wulandari

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top